Kawaii Cube: Ketika Superhero Jadi Mainan Boneka Kubus

| Oleh: Joy | 30 Aug 2016 - 6:00 PM
85
0
kawaii cube ditumpuk

Apa jadinya kalau sosok superhero dijadikan mainan boneka berbentuk kotak kubus? Ternyata hasilnya lucu juga, loh! Adalah perusahaan bernama Wish Factories yang membuat mainan bernama Kawaii Cube ini yang terus terang mengingatkan Kupaman akan mainan karakter berbentuk boneka mirip guling buatan Takara Tomy, yaitu Tsum-Tsum.

Walaupun bentuknya kotak kubus dan bukan bulat silinder kayak Tsum-Tsum, namun ternyata Kawaii Cube juga mempromosikan diri sebagai mainan yang bisa ditumpuk-tumpuk. Karena bentuknya kotak kubus, Kawaii Cube memang dengan mudah ditumpuk lurus ke atas atau seperti piramida. Agak berbeda dengan Tsum-Tsum yang juga bisa ditumpuk ke atas namun lebih pas dalam konfigurasi tumpukan mirip piramida.

kawaii cube batman v superman

Nah, mengenai karakter-karakter yang ada di Kawaii Cube ini ternyata lumayan banyak juga, loh! Selain karakter superhero dari jagad Marvel, DC Comics, Batman v Superman, dan Suicide Squad, ada juga karakter-karakter non superhero semisal karakter dari Warner Bros, dan juga Star Trek.

Makanya jumlah karakter Kawaii Cube ini memang sangat beragam padahal baru Series 1. Karakter DC Comics saja ada Aquaman, Batgirl, Batman, Catwoman, Flash, Green Arrow, Harley Quinn, Joker, Nightwing, Penguin, Poison Ivy, Riddler, Robin, Supergirl, Superman, Wonder Woman.

Karakter Batman v Superman ada Aquaman, Batman Armour, Batman, Superman, dan Wonder Woman. Sedangkan karakter Suicide Squad ada Harley Quinn, Deathshot, Killer Crog, The Joker, Katana, dan Diablo.

karakter-karakter mainan kawaii cube

Sedangkan karakter non superheronya ada dari Warner Bros seperti Barney, Boo Boo Bear, Bugs Bunny, Dorothy, Fred Flintsone, Jerry, Marvin the Martian, Porky Pig, Scooby Doo, Shaggy, Sylvester, Tazmanian Devil, Tinman, Tom, Tweety Bird, dan Yogi Bear. Juga ada Spock, Captain Kirk, Scotty, Picard, Data, Uhura, dan Orion dari Star Trek.

Wah, ternyata karakter dari mainan yang muncul perdana di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 ini memang beneran banyak, yah?