Karakter Lain Naruto Buatan Fans: Menerka Wajah Leluhur Boruto

| Oleh: Yudi | 23 Jun 2015 - 6:55 PM
2225
0
orangtua minato, orangtua orochoimaru dan istri madara

Dunia Naruto semakin berkembang sejak kemunculan pertamanya, baik dalam manga maupun anime. Maklum Naruto sudah muncul sejak sekitar 15 tahun lalu. Kini fokus cerita bergeser dari petualangan tiga tokoh utama (Naruto, Sasuke, Sakura) pada generasi baru, yaitu anak-anak mereka (Boruto dan Sarada) melalui film Boruto-Naruto the Movie.

Namun ditengah kehebohan menyambut Boruto, saat ini malah banyak fans yang penasaran. Seperti apa sih sosok orangtua Minato? Minato Namikaze adalah Hokage keempat sekaligus ayah Naruto dan kakek Boruto. Atau seperti apa sosok orangtua Kushina Uzumaki, yang merupakan ibu Naruto dan nenek Boruto. Dalam manga dan anime-nya sendiri, sosok Minato terbilang memiliki desain karakter paling baik. Sementara Kushina ditampilkan dalam sosok yang lucu dan imut seperti gadis kecil.

Rarity Princess, seorang fans Naruto mencoba membuat konsep visual karakter-karakter lain dari serial Naruto yang sebetulnya tak pernah ada. Contohnya seperti Madara Uchiha. Madara merupakan salah satu shinobi terkuat di masanya. Kalau dia memiliki istri, pasti sangat cantik. Kemudian Rarity Princess mencoba mendesain karakter istri Madara Uchiha.

orangtua kushina dan tobirama

Contoh lainnya adalah Tobirama. Hokage kedua ini dikenal dengan sikapnya yang emosian dan gampang ngambek. Tapi apa jadinya kalau Tobirama dikelilingi banyak wanita cantik dari Desa Konoha di masa itu? Rarity Princess pun mendesain karakter para wanita cantik yang berdiri di samping Tobirama.

Ada juga dari Orochimaru. Orochimaru adalah musuh utama Naruto yang terkenal kejam dan bisa hidup abadi. Tak ada yang pernah membayangkan seperti apa orangtuanya. Namun Rarity Princess mampu memvisualkan sosok orangtua Orochimaru.

Selain karakter di atas, masih banyak karakter lain yang telah dibuat Rarity Princess. Semuanya bisa dilihat di situs devianart. Meskipun ini hanya sebatas fanart (tak resmi) dan tak pernah muncul dalam manga atau anime, namun desain Rarity Princess cukup membantu para penikmat Naruto untuk melihat bagaimana wajah para leluhur dari karakter-karakter penting yang muncul dalam petualangan Naruto.

.