Karakter, Kekuatan, dan Perlengkapan Superhero Baru di Film Avengers: Age of Ultron

| Oleh: Joy | 04 Apr 2015 - 4:15 PM
1341
0
Hulk punya celana baru

Banyak hal baru di Avengers Age of Ultron. Semuanya itu demi memuaskan pecinta Avengers. Percayalah semua hal baru ini akan membuat Avengers: Age of Ultron makin asik untuk ditonton.

Celana Baru Hulk
Selama ini Hulk sering kerepotan sehabis berubah wujud. Soalnya seringkali seluruh pakaian yang dikenakan Bruce Banner hancur dalam proses menjadi Hulk. Namun sekarang ia mendapatkan celana baru yang tak mudah hancur. Sebab terbuat dari kain microfiber berteknologi tinggi yang sanggup meladeni melarnya tubuh Hulk.

Panah Hawkeye makin ampuh

Panah Dahsyat Hawkeye
Berkat kecerdasan Tony Stark dalam teknologi, Hawkeye punya senjata baru. Sekarang si jago panah ini punya berbagai macam variasi ujung mata panah untuk berbagai keperluan. Nanti bakal kelihatan dalam filmnya betapa dahsyatnya panah baru Hawkeye. Tempat anak panah Hawkeye juga baru, dilengkapi pengisian otomatis yang lebih cepat dan mampu menampung 9 anak panah. Selain itu penampilan busurnya juga baru, kini berwarna marun yang lebih keren. Juga dilengkapi pembidik infra merah dan sonik.

Perisai Captain Amerika makin canggih

Perisai Captain America
Tidak mau ketinggalan, perisai Captain America yang legendaris juga makin ampuh. Sekarang perisai bertanda bintang itu bisa dipanggil seperti kostum Iron Man. Kalau dulu perisai ini punya dua pegangan dibaliknya, sekarang akan berteknologi magenetik untuk memastikannya tidak lepas dari sarung tangan kulit Captain America.

Quinjet Lebih Militeristik
Quinjet juga didesain ulang dengan desain yang lebih bergaya militer daripada futuristik. Pilot kini punya pandangan lebih luas berkat kokpit baru yang desainnya terinspirasi dari milik helikopter. Serunya buat penonton, kita bisa ikut melihat efek kecepatan tinggi ketika Quinjet melesat. Interior yang dulunya mewah kini lebih simpel dan terkesan mengutamakan fungsi, mirip pesawat militer.

Khusus untuk menghadapi Hulk

Armor Baru Iron Man
Salah satu yang paling menarik di Avengers: Age of Ultron adalah armor baru Iron Man ini. Soalnya tampak sangat menonjol dan membuat Iron Man jadi sangat gempal. Namun penampilan bukan tujuan utama dibuatnya armor ini. Armor yang bernama Hulkbuster ini adalah hasil pemikiran dua jenius di Avengers, yaitu Tony Stark dan Bruce Banner. Menurut perhitungan mereka, harus ada yang mampu mengendalikan Hulk ketika amarahnya tak terkendali dan merusak. Nah, Hulkbuster dibuat untuk itu dengan sistem pelacakan canggih lewat satelit yang terus menerus memantau Bruce Banner di ujung bumi manapun.

Tongkat Baru Black Widow
Lagi-lagi berkat Tony Stark, Black Widow mendapat senjata tongkat baru walaupun sebenarnya pembaruan dari Escrima. Tapi kabarnya sepasang tongkat baru ini sangat dahsyat dan mempunyai kemampuan menyengat lawan selain memberi daya pukul.

 

Kakak beradik ini pendatang baru

Karakter Kesukaan Sutradara
Salah satu karakter baru yang muncul di Avengers: Age of Ultron adalah Wanda (Scarlet Witch) dan Pietro Maximoff (Quicksilver). Konon karena sutradara Joss Whedon suka sekali dengan kedua tokoh dari komik Avengers ini. Menariknya karena Qiucksilver mampu bergerak secepat kilat dan Scarlet Witch sangat misterius. Soalnya selain punya kemampuan telekinesis, juga mampu memicu neuron dalam otak orang lain. Dengan demikian, ia mampu memanipulasi pikiran.

Kekuatan Baru Avengers
Karakter baru lain yang muncul adalah Vision. Uniknya Vision ini bukan manusia atau alien. Namun merupakan suatu bentuk kecerdasan buatan. Walaupun begitu, Vision disebut-sebut mempunyai kekuatan dahsyat, malah menjadi sumber bagi kekuatan baru Avengers. Menariknya lagi, Vision diperankan oleh Paul Bettany yang selama ini merupakan pengisi suara J.A.R.V.I.S.

.