Karakter-karakter di Game Super Mario Bros Akan Hadir Dalam Bentuk Die-Cast Hot Wheels

| Oleh: Willy | 07 Jul 2016 - 7:15 AM
384
0
hot wheels super mario bros

Kayaknya hubungan Nintendo dan Mattel selaku pembuat mobil-mobilan die-cast Hot Wheels lagi seru-serunya. Setelah sebelumnya meluncurkan 6 buah die-cast Hot Wheels dalam rangka 30th Anniversary Super Mario Bros, Hot Wheels dan Nintendo rupanya mengumumkan akan merilis lagi die-cast bertema Super Mario Bros.

Buat sekadar pengingat, keenam die-cast Hot Wheels bertema Mario Bros yang sudah muncul sebelumnya lebih berfokus pada tema-tema game Super Mario Bros sepanjang masa. Misalnya Super Mario Kart, Super Mario World, Super Mario 2, Dr. Mario, Super Mario Bros dan Super Mario Bros 3.

die-cast hot wheels super mario bros

Bedanya, Hot Wheels Super Mario Bros yang akan dirilis belakangan ini, nantinya akan berfokus pada karakter-karakter yang ada di game Super Mario Bros. Lihat saja, mulai dari Princess Peach, Bowser, Toad, Mario, Luigi dan Yoshi akan tersedia.

Perbedaan ini juga menghasilkan bentuk yang berbeda. Kalau boleh jujur, 6 buah die-cast Hot Wheels dalam rangka 30th Anniversary Super Mario Bros sebenarnya bukan bentuk baru. Namun mengambil bentuk atau model die-cast Hot Wheels yang sudah ada lalu diberi livery ala Super Mario Bros. Nah, hal tersebut takkan terulang pada Hot Wheels Super Mario Bros baru ini.

Karena mengambil tema karakter yang ada di game Super Mario Bros seperti sudah disebut di atas, maka keenam die-cast ini bentuknya baru sama sekali. Serunya, keenam modelnya bentuknya khas sesuai enam karakter yang ingin ditampilkan seperti Princess Peach, Bowser, Toad, Mario, Luigi dan Yoshi. Jadi semua mobil-mobilannya merupakan interpretasi desainer Hot Wheels akan karakter-karakter tersebut namun dalam bentuk mobil-mobilan die-cast.

die-cast super mario bros hot wheels

Makanya, mungkin bentuk mobil-mobilan die-cast Hot Wheels Mario dan Luigi agak mirip karena karakternya memang agak mirip. Namun pasti beda ketika mobil-mobilan Hot Wheels bertema Super Mario Bros yang baru ini menampilkan Yoshi, Princess Peach, Bowser dan Toad. Masing-masing mempunyai bentuknya sendiri yang diambil dari ciri khas paling menonjol masing-masing karakter.

Kabarnya di Amerika sendiri keenam mobil-mobilan Hot Wheels bertema Super Mario Bros yang baru ini akan mulai mengisi rak toko mainan mulai bulan Agustus 2016 nanti. Hmm, semoga masuk ke sininya juga enggak terlalu lama bedanya!

Eh, di Amerika sendiri selain Hot Wheels bertema Super Mario yang sudah dibahas di atas, ternyata ada kabar bahwa Hot Wheels Luncurkan Mobil-mobilan Die-Cast Super Mario Eksklusif Wal-Mart.