Karakter-Karakter Baru di Film Satria Heroes: Revenge of Darkness Juga Akan Dihadirkan di Game Mobile Bima-X

| Oleh: Kylo | 08 Apr 2017 - 3:22 PM
2140
0
karakter di film satria heroes bisa dimainkan di game mobile bima-x

Sebelumn ya, Kreator Satria Heroes Nyatakan Game Mobile Bima-X Akan Segera Diupdate Lagi. Namun karena belum terlalu jelas, kita jelas penasaran. Karakter-karakter apalagi yang akan dihadirkan pada update berikutnya dari game mobile Bima-X? 

Nah, jawabannya sudah terkuak, nih. Ternyata update berikutnya dari game mobile Bima-X yang fighting dan telah diunduh lebih dari 6 juta kali itu adalah karakter-karakter baru yang ada di film Satria Heroes: Revenge of Darkness.

“Nantinya, aplikasi yang ada di smartphone akan di update dengan karakter-karakter yang sudah ada di film,” tukas Reino Barack, kreator dari Satria Series dan Satria Heroes di event Satria Heroes Day yang diadakan pada tanggal 7 April 2018 di Gallery Indonesia Kaya, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta. “Pokoknya, ada Satria baru, lah,” tambah Reino yang disambut dengan antusias puluhan fans di acara tersebut yang telah berkumpul khusus menanti info terbaru mengenai game, film dan serialnya.

karakter di film satria heroes akan masuk di game mobile bima-x

Wah, kalau karakter-karakter baru di game mobile bima-x berasal dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness berarti bakal ada Master Torga juga, dong? Ini baru greget! Belum lagi jika juga ada sosok boss monster keren yang harus dilawan oleh tiga orang satria sekaligus di trailernya itu. 

Game mobile Bima-X adalah game freemium bergenre fighting yang dibuat oleh Namco Bandai Games. Dirilis pada tanggal 30 Juni 2015 silam, game ini adalah salah satu game mobile terpopuler di Indonesia pada tahun 2015 dan 2016.

karakter di film sataria heroes: revenge of darkness masuk game mobile bima-x

Sejauh ini, gamenya telah menampilkan puluhan karakter dari serial Satria Garuda Bima-X seperti Satria Bima-X Flame Mode, Satria Bima-X Storm Mode, Satria Bima-X Flame Mode S, Satria Garuda Earth Mode, Satria Garuda Azazel, Satria Torga Thunder Mode, Proteus, Bachyura, Azellot, Zoik, Rafflesian, Guiro, Magna, Nermean, Iron Mask Reborn, Karak, Zacros, Draconer, Kranion dan Kranion Two Rod.

Belum ada tanggal resmi, kapan tepatnya update terbaru game mobile Bima-X akan tersedia. Namun, bisa jadi beberapa waktu setelah filmnya telah diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Sementar aitu simak juga Inilah 10 Hal Paling Menarik di Trailer Kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness.

.