Karakter DLC Berikutnya Dari Marvel vs Capcom Infinite Adalah Monster Hunter

| Oleh: Kylo | 22 Sep 2017 - 12:54 PM
113
0
marvel vs capcom infinite dlc monster hunter

Enam petarung DLC baru dari game Marvel vs. Capcom: Infinite diungkap lewat event Tokyo Game Show 2017. Diantara keenam karakter DLC yang akan hadir via “ 2017 Character Pass” itu, ada satu sosok yang unik. Dia adalah “Monster Hunter” yang berasal dari franchise game populernya Capcom.

Dengan baju tempurnya yang terbuat dari monster-monster yang telah dikalahkannya, karakter Monster Hunter akan menjadi pilihan yang menarik untuk bertarung dengan karakter-karakter legendaris dari Marvel maupun Capcom.

monster hunter di marvel vs capcom: infinite

Kombonya dashyat dan juga serangan panah berikut pedang raksasanya seperti akan mampu membuat kesulitan lawan-lawannya. Kemampuan Monster Hunter untuk menggunakan beragam senjata yang berbeda, seperti yang terdapat di dalam gamenya, membuat karakter DLC ini mungkin akan menjadi karakter favorit para gamer.

Selain, Monster Hunter, karakter-karakter petarung DLC lainnya yang akan hadir adalah Black Widow, Winter Soldier, dan Venom. Yup, masih belum ada kabar mengenai apakah karakter-karakter dari komik X-Men akan mampir di Marvel vs. Capcom: Infinite.

monster hunter dan senjatanya di marvel vs capcom infinite

Dua karakter DLC yang terakhir adalah Black Panther dan Sigma dari serial Mega Man X. Sayangnya, belum ada tanggal rilis kapan keenam karakter-karakter spesial tersebut akan mulai tersedia untuk diunduh dan berapa harga per-karakternya.

Marvel vs. Capcom: Infinite telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Simak juga kabar terbaru, Venom dan Anti-Venom Akan Hadir di Marvel vs. Capcom: Infinite Tanggal 5 Desember 2017.

.