Karakter Baru Digimon World Next Order Bikin Tambah Seru

| Oleh: Yudi | 21 Oct 2015 - 11:00 AM
327
0
digimon world next order

Muncul kabar terbaru mengenai game Digimon World: Next Order. Disebutkan dalam majalah V-Jump edisi terbaru, bahwa Bandai Namco akan memunculkan karakter baru dan dua Digimon yang akan ikut beraksi dalam game PS Vita tersebut.

Karakter baru ini adalah seorang gadis bernama Rushu (Luce), yang kehilangan sebagian besar ingatannya. Namun begitu, gadis yang terlihat membawa boneka Numemon itu selalu bersemangat dan penuh energi.

digimon world next order

Sementara dua Digimon yang hadir adalah Taomon, Ultimate-level Digimon yang menguasai ilmu Onmyōdō. Dia meninggalkan desa Jijimon karena suatu alasan. Digimon kedua adalah Gallantmon Crimson Mode. Gallantmon merupakan Mega-level Digimon. Ketika mengeluarkan seluruh kekuatannya, Gallantmon akan berubah menjadi Crimson Mode.

V-Jump juga menjelaskan bahwa Digimon World: Next Order ini nantinya akan memiliki cerita yang berhubungan dengan serial anime terbaru Digimon Tri. Detail mengenai konten apa saja yang akan berhubungan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Saat memainkan Digimon World: Next Order, player bisa memilih antara jagoan laki-laki atau perempuan. Tokoh jagoan ini diceritakan adalah seorang pelajar SMA yang sangat mencintai Digimon sejak dia masih kecil. Saat beranjak ke kelas lima SD, dia menjadi runner-up dari turnamen game Digimon seluruh Jepang.

digimon world next order

Dalam video trailernya ditunjukkan karakter jagoan laki-laki yang bernama Takuto melakukan petualangan ditemani Agumon dan Gabumon. Sementara jagoan perempuan yang bernama Shiki ditemani oleh Biyomon dan Palmon.

Dua karakter jagoan ini juga ditemani rekan satu sekolahnya, yaitu Kōta dan Himari. Kōta berpasangan dengan Guilmon, sementara Himari dengan Plotmon (Salamon). Jijimon yang menjadi karakter penting dalam game Digimon World PS1 juga terlihat hadir kembali di sini. Game Digimon World: Next Order rencananya akan mulai dirilis tahun 2016 di Jepang.

.