Kapal Induk Alien dan Serunya Pertempuran Bikin Independence Day: Resurgence Bakal Tetap Heboh Tanpa Will Smith

| Oleh: Dante | 14 Dec 2015 - 3:25 PM
125
0
independence day resurgence

Siapa yang enggak kenal dengan film hits tahun 90-an, Independence Day?  Film berbudget 75 juta dollar tentang invasi alien ke bumi itu visual effect-nya memang keren dan ceritanya juga seru. Bahkan masih sering diputar ulang di televisi.

Saat itu (1996) film Independence Day merupakan film dengan pemasukan terbesar di dunia. Sedangkan Will Smith yang berperan sebagai pilot Captain Steven Hiller memperoleh banyak perhargaan seperti Kids' Choice Awards, MTV Movie Awards  dan Blockbuster Entertainment Awards. Sekaligus salah satu pencapaian terbaik Roland Emmerich sebagai sutradara merangkap produser dan penulis cerita.

independence day resurgence

Dua dekade berlalu, Independence Day: Resurgence mengisahkan alien akan kembali menginvasi planet Bumi dengan peralatan yang lebih canggih. Bumi sendiri juga telah mempersiapkan pesawat terbang dan berbagai jenis senjata adopsi teknologi alien yang dulu telah dikalahkan.

Dari trailernya, Independence Day: Resurgence sepertinya akan mampu memuaskan penonton lama maupun baru. Dengan budget mencapai 200 juta Dolar, bisa dipastikan visual effect-nya bakal dashyat.  Bisa dilihat langsung dari kapal induk alien-nya yang terlihat jauh lebih keren. Belum lagi serunya pertempuran udara antara pesawat-pesawat alien melawan pasukan militer Bumi.

independence day resurgence

Para aktor dan aktris di film pertamanya akan kembali di Resurgence kecuali Will Smith karena permintaan honornya kemahalan. Ada Jeff Goldblum sebagai David Levinson, Bill Pullman sebagai mantan Presiden Amerika Serikat Thomas J. Whitmore, Vivica A. Fox sebagai Jasmine Dubrow-Hiller dan Brent Spinder sebagai Dr. Brackish Okum. Para cast barunya adalah Liam Hemsworth sebagai Jake Morrison, Jessie Usher sebagai Dylan Dubrow-Hiller (anak Captain Steven Hiller yang dulu diperankan Will Smith), Sela Ward sebagai Presiden Amerika Serikat dan Charlotte Gainsbourg sebagai Dr. Catherine Marceaux.

Namun walau tanpa Will Smith, rasanya Independence Day: Resurgence tetap bakal heboh di tahun depan. Independence Day: Resurgence akan tayang pada 24 Juni 2016 beberapa hari sebelum hari kemerdekaan Amerika Serikat (4 Juli). Rasanya 2016 memang tahun yang penuh dengan film-film bergenre fiksi ilmiah dan superhero!

.