Kamen Rider Ichigo Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2016

| Oleh: Kylo | 24 Aug 2016 - 12:00 PM
230
0
pemeran kamen rider ichigo hadir di indonesia comic con 2016

Setelah tahun lalu cukup bikin heboh karena bisa menghadirkan aktor Kenji Ohba si pemeran serial Tokusatsu Gavan, ajang pop culture yang digadang sebagai yang terbaik dan terbesar di Nusantara itu akan segera kembali digelar. Reed POP melalui Reed Panorama Exhibition kembali menyelenggarakan Indonesia Comic-Con 2016 (ICC) yang akan berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 2 Oktober 2016 mendatang, di Jakarta Convention Center. Acara yang terlahir dari event pop culture kelas dunia New York Comic Con ini akan menjadi sebuah ajang yang tidak boleh terlewatkan oleh para kolektor sejati, penggemar berat film juga fans animasi dan manga.

Selain akan mengadakan acara yang lebih seru di tempat yang lebih luas juga ada beberapa area unik yang akan hadir di ICC 2016 seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone dan Gaming Zone. Yang paling dinanti dari ICC 2016 seperti kebanyakan orang termasuk Kupaman adalah jajaran bintang tamunya yang akan semakin memeriahkan perhelatan yang tahun ini memasuki usia yang ke-2.

logo indonesia comic con

Juga masih ada beberapa aktifitas menarik lainnya seperti Secret Walls sebuah budaya street graffiti yang saat ini sedang berkembang dan banyak diminati oleh berbagai kalangan. Lalu tidak lupa juga, di ICC 2016 bakal ada kejuaraan bergengsi Championships of Cosplay, dimana sang pemenang akan dikirim mewakili Indonesia pada acara 2017 Chicago Comic and Entertainment Expo (C2E2), untuk pertandingan Cosplay tingkat dunia!

Berbagai bintang terkenal mancanegara dan lokal telah dipastikan akan hadir. Seperti bintang film Hollywood Brianna Hildebrand yang terkenal sebagai Negasonic Teenage Warhead di film superhero dewasa, Deadpool. Ini akan menjadi perjalanan pertama Brianna ke Asia untuk pertama kalinya, khususnya Indonesia. Lalu yang juga menjadi sebuah kejutan menyenangkan adalah hadirnya bintang tamu Hiroshi Fujioka. Beliau adalah aktor legendaris dari negeri Sakura yang menjadi pemeran Takeshi Hongo alias si Kamen Rider Ichigo. Ichigo adalah Kamen Rider paling pertama dari franchise Tokusatsu populer Kamen Rider Series yang tahun ini sedang merayakan ultahnya yang ke-45.

Selain Brianna Hildebrand dan Hiroshi Fujioka, ICC 2016 juga akan menghadirkan Alex Milne, penulis dan komikus yang membuat Transformers dan More The Meet The Eyes,  komikus Andy Price yang membuat komik My Little Pony: Friendship is Magic, cosplayer Stella Chuu asal New York, Tsuyoshi Nonaka yang terkenal sebagai kreator dari Toei Metal Hero Series (Jiban, Winspector, Beetlefighter dan lain-lain) dan seri Super Sentai (dari Zyuranger to Goseiger). Selain menciptakan berbagai serial Tokusatsu, Tsuyoshi juga sukses sebagai pencipta seri mainan dewasa Soul of Chogokin. Juga ada seniman multitalenta dari grup musik Jepang, “IOSYS” yaitu D. Watt.

performer di indonesia comic con 2016

Dari Indonesia, Is Yuniarto yang terkenal dengan komik Wind Rider dan Garudayana juga Iwan Nazif yang pernah bekerja di perusahaan Dreamworks untuk membuat komik How to Train Your Dragon itu akan menjadi salah satu daya tarik yang kuat untuk menyedot publik buat mengunjungi ICC 2016.

Jadi bagaimana, berminat untuk datang ke event yang mempertemukan budaya populer dari Barat dan Timur itu? Jangan lupa catt tanggalnya dan beli tiketnya pre-salenya melalui www.indonesiacomiccon.com seharga Rp 90 ribu untuk satu hari dan 170.000 Rupiah untuk dua hari. Untuk pembelian tiket on-the-spot akan dikenakan harga Rp 120 ribu untuk satu hari dan Rp 200 ribu untuk dua hari.

Asiknya lagi, menurut kabar terbaru sang Kamen Rider tak hadir sendirian melainkan bareng Sarivan dan seorang penyanyi lagu tema anime legendaris. Simak dalam Tiga Legenda Tokusatsu Akan Ramaikan Indonesia Comic-Con 2016.