Kamen Rider Amazons Bakal Ada Season Keduanya Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 02 Jun 2016 - 6:15 AM
903
0
kamen rider amazons

Tahun 2016 benar-benar tahun yang spesial bagi para penggemar tayangan Tokusatsu. Pada tahun ini selain ada Kamen Rider Ghost juga ada serial baru super sentai Doubutsu Sentai Zyuohger yang menjadi bagian dari perayaan hari jadi super sentai yang ke-40. Lalu juga pada bulan Juli mendatang akan tayang serial Ultraman Orb yang menjadi bagian dari perayaan hari ke-50 serial Ultraman.

Untuk tayangan spesialnya, ada web-series Kamen Rider Amazons yang tayang di situs Amazon Video Jepang. Serial tokusatsu yang diperuntukan untuk penggemar serial Kamen Rider yang telah berusia dewasa itu telah tayang pertama kali pada 1 April 2016 lalu. Setiap episodenya tayang rutin seminggu sekali.

kamen rider amazons omega

Kisahnya merupakan remake dari serial Kamen Rider era Showa, Amazon, yang pertama kali tayang pada tahun 1974. Versi Amazonsnya menampilkan lebih dari satu Kamen Rider Amazons. Ada Haruka Mizusawa (Tom Fujita) yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Amazon Omega dan Jin Takayama (Masashi Taniguchi) yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Amazon Alpha. Lalu ada satu lagi Kamen Rider Amazons yang baru-baru saja muncul nih. Namanya Kamen Rider Amazons Sigma yang debut pada episode ke-9.

Kamen Rider Amazons dijadwalkan akan tayang sebanyak 13 episode. Nah sekarang ada kabar baru yang menggembirakan melalui situs Amazon Prime Japan. Ternyata serial yang berdurasi 30 menit lebih per-episodenya itu bakal ada season keduanya. Statusnya sih, saat ini sedang dalam pengerjaan. Season keduanya baru akan ditayangkan pada musim semi 2017.

Masih belum jelas apakah season kedua Kamen Rider Amazons masih akan menampilkan karakter Haruka dan Jin sebagai tokoh protagonist utamanya. Atau menampilkan karakter yang sama sekali baru. Season keduanya dijadwalkan akan terdiri dari 12 episode .

kamen rider amazons akan dibuat season 2

Selain pengumuman season kedua Kamen Rider Amazons, Amazon Prime juga mengumumkan sebuah web-series yang merupakan spin-off dari serial Ultraman Orb. Serial spin-off ini baru akan tayang di via situs layanan streaming itu pada bulan Desember tahun 2016 ini. Sayang belum ada info lebih lanjut mengenai apa yang akan dihadirkan di serial spin-offnya Ultraman Orb itu.

Serial Ultraman Orb sendiri akan tayang perdana di channel TV Tokyo, Jepang mulai tanggal 9 Juli 2016. Tokoh utamanya adalah Gai Kurenai (Hideo Ishiguro) yang dapat berubah menjadi Ultraman Orb dengan menggunakan alat Orb Ring dan berbagai varian dari Ultra Fusion Cards. Dengan menggunakan dua Ultra Fusion Cards yang berbeda, Gai dapat berubah menjadi Ultraman Orb yang mempunyai wujud gabungan dari dua Ultraman dari era yang berbeda ataupun dari era yang sama.

.