Kafe Naruto Dibuka di Akihabara

| Oleh: Yudi | 06 Jun 2015 - 7:37 PM
73
0
daftar menu di kafe naruto

Lagi-lagi kejutan hadir bagi penggemar Naruto. Karakter ninja ciptaan Masashi Kishimoto ini seakan-akan selalu membuat penggemarnya tak bisa berpaling. Kejutan kali ini bukan dari manga, anime, live-action atau film terbaru yang menceritakan petualangan anak Naruto, Boruto, melainkan dari kuliner.

Hadir di Anime Plaza, Akihabara, kafe bertemakan Naruto ini mulai dibuka awal Mei lalu. Kafe Naruto memiliki dua menu spesial, yaitu minuman dan makanan. Disebut spesial karena minuman di kafe ini bertemakan karakter populer Naruto. Ada delapan varian minuman yang bisa dipesan. Warna dari minuman ini mewakilkan masing-masing karakter, contohnya Sakura yang berwarna pink. Atau Naruto berwarna kuning, Sasuke biru, Gaara cokelat, dan Kakashi hijau.

Bagaimana dengan menunya? Ada empat menu yang siap memanjakan perut. Ada makanan utama seperti onigiri dan ramen sup yang sangat disukai Naruto. Ada juga pencuci mulut berupa salad atau ice cream cake. Dan tentunya semua menu ini dihadirkan dengan penampilan semenarik mungkin ala kafe Naruto. Harga menu minuman spesial adalah 680 Yen (sekitar Rp 72 ribu), sedangkan menu makanan spesial berkisar antara 480-1080 Yen (sekitar Rp 51-115 ribu).

menu dan merchandise di kafe naruto

Kurang puas dengan menu bertema Naruto? Kafe yang terletak di samping stasiun Akihabara ini juga menyajikan grand menu atau menu normal. Terdiri dari menu utama, seperti nasi kari, omurice (omelet berisi nasi goreng), atau spaghetti. Ada juga pencuci mulut berupa personal cake dan ice cream.

Masih ada yang spesial. Ternyata pengunjung yang memesan menu apapun berhak membawa pulang alas kertas khusus Naruto dan selembar stiker karakter Naruto yang diberi secara acak. Bukan itu saja, terkadang ada cosplayer yang memerankan karakter Naruto muncul untuk meramaikan suasana.

Selesai menikmati menu dan hidangannya, jangan lupa untuk mampir ke lantai tiga plaza ini. Karena di sini dijual merchandise spesial berupa gantungan kunci seharga 500 Yen (sekitar Rp 53 ribu) dan pin Naruto seharga 300 Yen (sekitar Rp 32 ribu). Sayangnya merchandise ini hanya dijual selama kafe ini dibuka. Kafe Naruto ini kabarnya akan ditutup akhir Juni 2015 ini. Jadi sembari menunggu film Boruto tayang, tak ada salahnya berkunjung ke sini.

.