Justice League Vs Teen Titans: Bentrok Superhero Senior dan Junior Ala DC Comics

| Oleh: Kylo | 31 Jan 2016 - 10:15 AM
3386
0
justice leage vs teen titans

Fans DC Comic bakal puas habis-habisan di tahun ini. Tidak hanya ada dua film DC Extended Universe yang akan tayang yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad tapi juga ada juga film animasi Batman: Bad Blood yang baru saja rilis dan film animasi direct-to-video Justice League Vs Teen Titans yang akan segera rilis.

Justice League dan Teen Titans sebenarnya mempunyai serial animasi sendiri-sendiri. Namun  tahun 2016 ini kedua grup superhero tersebut akan bentrok. Hmm, menarik juga ya konsepnya? Bentrok antar kelompok superhero tapi yang ini antara senior dan juniornya sendiri.

justice league vs teen titans

Konon hal ini terjadi karena ulah penguasa kegelapan yang bernama Trigon. Kisah DC Universe Original Movies ini menampilkan Damian anak dari Batman yang menjadi anggota terbaru dari Teen Titans. Ayahnya mengirim Damian menjadi anggota Teen Titans agar sang Robin terbaru tersebut dapat belajar bekerjasama bersama rekan-rekan superhero seusianya. Di sisi lain, iblis Trigon ayah dari Raven (juga anggota Teen Titans) membutuhkan bantuan anaknya untuk hadir di muka bumi.

Untuk menyelesaikan misinya ia menyebarkan pasukan iblis untuk merasuki dan mengontrol pikiran dan tubuh para anggota Justice League agar mengerjakan segala perintahnya. Para Teen Titans yang terdiri dari Starfire, Beast Boy, Blue Beetle dan Robin yang notabene kumpulan sidekick harus melawan dan mengalahkan para mentornya, yaitu member dari Justice League yang sudah dirasuki energi jahat untuk menolong temannya Raven dan menyelamatkan dunia dari ancaman Trigon.

justice league vs teen titans

Justice League Vs Teen Titans disutradarai oleh Sam Liu (Justice League: Gods and Monsters, Green Lantern: The Animated Series, Beware the Batman) dan naskahnya dikerjakan Alan Burnet dan Bryan Q. Miller. Para pengisi suaranya adalah Jon Bernthal, Taissa Farmiga, Jake T. Austin, Brandon Soo Hoo, Kari Wahlgren, Sean Maher, Jerry O'Connell, Jason O'Mara, dan Rosario Dawson. Jon Bernthal yang mengisi suara Trigon adalah aktor yang akan berperan sebagai The Punisher season 2 dari Daredevil yang akan tayang di Netflix.

Justice League Vs Teen Titans akan bisa di-download secara digital mulai tanggal 29 Maret 2016 dan versi DVD berikut Blu-raynya akan tersedia pada tanggal 12 April 2016. Film animasi DC ke-25 dari Warner Bros Animation ini merupakan lanjutan dari cerita Batman: Bad Blood. Jadi agar bisa memahami mengenai kisah mengapa Bruce Wayne memasukkan Damian Wayne ke grup Teen Titans, tonton dulu Batman: Bad Blood.

.