Jurassic World Dapat Rating PG-13 Dari MPAA, Siap Tayang Bulan Juni

| Oleh: George | 16 May 2015 - 8:58 AM
47
0
Chris Pratt dan Bryce Dallas di Jurassic World

Sekarang kita harus benar-benar bersiap untuk kedatangan para dinosaurus! Soalnya Jurassic World sudah pasti tayang di bioskop bulan Juni nanti. Bahkan Jurassic World sudah mendapatkan rating dari  Motion Picture Association of America's (MPAA) alias asosiasi perfilman Amerika. Walaupun banyak sekali barang-barang lisensi Jurassic World ditujukan buat anak-anak namun film ini mendapatkan label rating PG-13, sama seperti yang didapat oleh film-film Jurassic sebelumnya.

Sekadar info aja, sebenarnya rating dari MPAA ini sifatnya tidak wajib dan tidak mengikat. Pembuat film juga mengajukan permintaan rating kepada MPAA secara sukarela. Hanya saja memang ada beberapa bioskop di Amerika menolak memutar film tanpa rating MPAA. Ini sih, tandanya Jurassic World memang sudah benar-benar bersiap diri untuk tayang di bioskop!

Nick Robinson dan Ty Simpkins di Jurassic World

Nah, rating PG-13 yang artinya pendampingan orangtua sangat disarankan ini menunjukkan bahwa film Jurassic World memang banyak memunculkan ketegangan. Bahkan ada sedikit kekerasan. Kabar bagusnya, berarti film ini seru dan penuh aksi. Tapi tenang saja, berbicara soal Jurassic World, pasti kekerasan yang dimaksud adalah aksi amukan dinosaurus.

Namun soal ketegangan, konon Jurassic World memang akan memberikan ketegangan lebih soal kapan dan dimana dinosaurus akan menyerang. Bahkan di film ini bukan hanya T-Rex dan Velociraptor yang akan menjadi momok. Namun juga jenis dinosaurus baru yang dikembangkan oleh campur tangan manusia yang sangat ganas bernama Indominus Rex.

Sebenarnya tanda-tanda keseruan film ini sudah nampak kok pada trailernya. Nah, kalau kebetulan belum nonton trailernya, yuk kita tonton sama-sama!

.