Jumpsuit Khusus Pecinta Kucing Ini Bikin Pemiliknya Mirip Kucing

| Oleh: Joy | 18 Feb 2016 - 5:20 PM
90
0
jumpsuit pecinta kucing

Tren fashion di Jepang memang berbeda dibandingkan di negara-negara lain. Makanya cenderung unik dan khas seperti gaya Harajuku yang terkenal sampai ke seluruh dunia. Sekali lagi, fashion di Jepang memang punya gayanya sendiri. Seperti misalnya jumpsuit buatan Mewgaroo yang bermerek Damenek ini.

jumpsuit untuk pecinta kucing

Gimana enggak unik? Jumpsuit yang berharga 8100 Yen (sekitar Rp 900 ribuan) ini sejak awal dirancang untuk pecinta kucing. Makanya dibuat seperti kostum yang mirip dengan hewan berbulu lembut itu. Malahan tersedia beberapa macam motif agar sesuai dengan kucing yang dimiliki. Bukan itu saja, Damenek juga memiliki kantong di bagian perut yang gunanya agar kucing kesayangan bisa dimasukkan ke situ. Soalnya kantong di bagian depan ini memang dirancang agar mampu menahan beban sampai 6 kilogram lebih. Wah!

Menilik bentuk dari Damanek memang menjadikan sang pemilik kucing mirip dengan sang kucing peliharaannya. Soalnya bahkan sampai bagian hood-nya juga dibuat ada telinga kucingnya. Juga pada bagian tangan dan kaki dihiasi motif seperti kaki kucing. Malah selain motif yang mirip motif bulu kucing, pada bagian belakang Damenek juga dilengkapi dengan ekor.

jumpsuit damenek tema kucing

Sepintas melihatnya, nampaknya memang agak ribet kalau sedang memakai jumpsuit yang bentuknya seperti kostum kucing ini. Tapi rupanya pembuat Damenek telah memperhitungkannya. Soalnya juga dilengkapi dengan bukaan praktis jika sang pemanai terpaksa harus ke kamar kecil untuk buang air. Jadi enggak usah membuka kostum secara keseluruhan.

Bagaimanapun Damenek memang bagian dari fashion Jepang yang unik. Maklum di sana memang banyak pecinta kucing sampai-sampai banyak cafe khusus untuk kucing. Nah, Damanek ini sebenarnya sengaja dibuat untuk pecinta kucing yang ingin mengajak kucingnya pergi di hari yang dingin. Makanya bagian kantong untuk menampung kucingnya dibuat agak tebal supaya sang kucing tetap hangat. 

.