Judul Terbaru Pokemon The Movie Telah Terungkap

| Oleh: Yudi | 17 Dec 2016 - 3:56 PM
791
0
film pokemon terbaru tayang 2017

Setelah film Pokemon the Movie XY & Z: Volcanion to Karakuri no Magearna yang tayang bulan Juli kemarin, rupanya pihak Pokemon telah kembali menyiapkan sebuah judul baru untuk film berikutnya. Judul terbaru tersebut diumumkan dalam The Oha Suta, sebuah program variety show anak-anak di saluran TV Tokyo, Jepang.

Berjudul Gekijoban Pocket Monster: Kimi ni Kimeta! (Pokemon The Movie: I Choose You!), nantinya film Pokemon ke-20 ini direncanakan tayang di Jepang pada tanggal 15 Juli 2017. Selain pengumuman judul, variety show tersebut juga memutarkan video teaser singkat serta penampakan visual posternya.

penampilan satoshi di film pokemon terbaru

Video teaser berdurasi 30 detik ini memang masih misteri. Tak banyak yang ditampilkan, kecuali pemandangan sebuah hutan dan kota kecil di dalamnya. Lalu ada juga seorang anak laki-laki yang dipercaya merupakan sosok Satoshi (Ash Ketchum), karakter protagonis utama dari franchise Pokemon. Namun ada yang menarik dari penampilan Satoshi dalam teaser tersebut.

Di sana, dia terlihat sedang memakai topi Pokemon Trainer yang biasa dilihat dalam serial anime pertamanya. Serial anime Pokemon tayang pertama kali tahun 1997, namun sejak 2002 Satoshi tak pernah terlihat lagi memakai topi tersebut. Tak hanya topi khas Pokemon Trainer, Satoshi juga mengenakan kostum yang sama dengan yang dia pakai di serial anime pertamanya.

Mungkin banyak yang tak sadar, namun judul film Pokemon terbaru ini diambil dari judul episode pertama serial anime Pokemon. Ditambah dengan “penampilan asli” Satoshi, kemungkinan besar film Pokemon terbaru ini nantinya akan menjadi semacam re-boot dari serial anime session pertamanya dengan plot yang tak terduga. Belum jelas juga apakah akan muncul Pokemon baru seperti dalam film sebelumnya (Magearna).

video teaser dan poster pokemon the movie terbaru

Tahun 2017 nanti serial anime Pokemon juga genap berumur 20 tahun, sehingga film ini juga bisa sekaligus menjadi salah satu bentuk perayaan ulang tahunnya. Beralih ke visual poster, di mana Satoshi terlihat sedang berlutut bersama Pikachu di sebuah padang rumput pegunungan dengan latar belakang matahari terbenam dan Ho-Oh yang terbang melintasi langit.

Lagi-lagi, pemandangan ini sebetulnya tak begitu asing bagi penggemar Pokemon yang lahir di era 90-an. Ilustrasi dalam visual poster tersebut hampir sama dengan adegan akhir di episode pertama serial anime Pokemon. Jika semua hal ini bukan hanya sebuah kebetulan, maka film Pokemon The Movie: I Choose You! tentu akan menghadirkan cerita baru dengan banyak sentuhan nostalgia dari serial anime pertamanya.