Joker dan Harley Quinn Tampil Ala Mainan Action Figure Nendoroid

| Oleh: Willy | 04 Sep 2016 - 12:26 PM
290
0
action figure harley quinn dan joker nendoroid

Walaupun film Suicide Squad sudah lewat masa penayangannya di bioskop, namun rupanya karakter-karakternya yang unik tetap membekas di hati fans. Paling menonjol adalah tingkah polah pasangan Joker dan Harley Quinn yang sering nyeleneh.

Selain tingkah lakunya, penampilan mereka yang nyentik tentu jadi daya tarik tersendiri Mungkin itulah yang menyebabkan keduanya banyak diincar mainannya. Benar saja setelah sebelumnya Joker dan Harley Quinn dibuat dalam bentuk mainan Cosbaby oleh Hot Toys, kini mereka tampil dalam bentuk figure Nendoroid lansiran Good Smile Company.

mainan action figure joker nendoroid

Tentu saja, keduanya jadi tampil makin unik saja. Maklum, figure-figure Nendoroid menggunakan gaya chibi atau super deformed dimana sebuah karakter tidak ditampilkan dengan proporsi tubuh layaknya aslinya. Namun dibuat jadi kontet atau cebol. Ya, agak-agak mirip gayanya Cosbaby-nya Hot Toys.

Namun bedanya Nendoroid ini mempunyai titik artikulasi yang lebih banyak. Sehingga untuk urusan pose, bisa lebih fleksibel sehingga bisa tampil lebih keren. Kan bisa menyesuaikan pose dengan keinginan kita. Padahal karena gayanya super deformed, tangan dan kaki kedua figure ini terbilang pendek, loh. Perbedaan lain, kepalanya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan gaya bobble head-nya Cosbaby.

mainan action figure harley quinn nendoroid

Enaknya juga sudah disediakan dudukann atau stand sehingga figure Nendoroid bisa tegak sempurna. Tentu tak ketinggalan action figure Joker dan Harley Quinn yang dibuat berdasarkan karakter yang diperankan Margot Robbie dan Jared Leto di film Suicide Squad ini juga dibekali sejumlah aksesoris. Mulai tongkat pemukul baseball sampai gelembung permen karet yang dapat dipasang di mulut Harley Quinn. Sementara Joker kebagian aksesoris pisau cukur dan training rope.

Oh iya, action figure Joker dan Harley Quinn Nendoroid seharga 45,99 Dolar (sekitar Rp 600 ribuan) per buah ini baru akan dilepas ke pasaran umum bulan Februari 2017 nanti. Sedangkan pre order bisa lewat website Good Smile Company.

Sementara itu pembuat mainan lain, Funko,nampaknya juga masih yakin dengan tema Suicide Squad. Nampaknya karena itu Funko Tawarkan Mainan Action Figure Suicide Squad Fully Poseable.