Jika Furby Disilangkan Dengan Chewbacca, Apa Hasilnya? Furbacca!

| Oleh: Willy | 05 Apr 2015 - 12:11 PM
48
0
Tetap lucu dan imut

Selama ini penggemar Star Wars mungkin bukan penyuka Furby dan begitu pula sebaliknya. Namun sebentar lagi mungkin bakal berubah semenjak kemunculan Furbacca, Furby berpenampilan ala Chewbacca, salah satu karakter Star Wars. Silakan membayangkan Furby yang interaktif, bawel, tapi lucu berbulu panjang coklat ala Chewbacca. Bahkan lengkap dengan selempang khasnya. Namun nampaknya demi lebih lucu ala Furby, jajaran peluru yang seharusnya jadi selempang diganti jadi jajaran telur.

Ada pesawat luar angkasa di matanya

Selebihnya Furbacca tetaplah sebuah Furby yang bisa tersambung ke perangkat iOS atau Android dan bisa diperintah dari gadget tersebut. Malah lebih seru, misalnya aja si Furbacca ini tetap bisa disuruh mandi. Walaupun bukan mandi betulan, tentu saja tetap kocak membayangkan Chewbacca pura-pura mandi dengan genit ala Furby.

Juga tetap bisa dibelai kepalanya, disentuh perutnya, mulutnya dan ekornya lalu si Furbacca jadi bereaksi dan bawelnya kumat. Kan tetap dipasangi sensor pada bagian-bagian tersebut.

Tapi yang tidak enggak ada di Furby biasa selain bulu ala Chewbacca adalah kedua matanya yang merupakan layar LCD bisa menampilkan gambar X-Wing atau Imperial Star Destroyer. Ya tergantung mood-nya si Furbacca, lah!

.