Jedi Starfighter Hadir Lagi Dalam Set LEGO Setelah 10 Tahun

| Oleh: Willy | 24 Apr 2017 - 7:40 AM
36
0
lego star wars jedi starfighter with hyperdrive

Di antara pesawat-pesawat yang ada di Star Wars, Starfighter-nya Obi-Wan Kenobi terbilang jarang muncul dalam set LEGO Star Wars. Terakhir kali muncul sudah lama banget. Yaitu tahun 2007 lalu lewat set LEGO Star Wars 7661 Jedi Starfighter with Hyperdrive Booster Ring.

Nah, sekarang tepat 10 tahun kemudian, LEGO dalam waktu dekat akan merilis lagi Starfighter Obi-Wan Kenobi lewat set LEGO Star Wars 75191 Jedi Starfighter with Hyperdrive. Menariknya, dari namanya kita bisa mengetahui bahwa Starfighter di set ini juga dilengkapi dengan Hyperdrive Booster Ring, sama dengan pendahulunya yang dirilis tahun 2007 silam.

kemasan lego star wars jedi starfighter with hyperdrive

Bedanya, kali ini set LEGO Star Wars 75191 Jedi Starfighter with Hyperdrive didasarkan pada Starfighter-nya Obi-Wan Kenobi di Attack of the Clones. Sedangkan set LEGO Star Wars 7661 Jedi Starfighter with Hyperdrive Booster Ring dibuat berdasarkan Starfighter di Revenge of the Sith.

Tambah seru aja, Set LEGO Star Wars 75191 Jedi Starfighter with Hyperdrive ini juga dilengkapi dengan minifigure yang lumayan banyak. Empat minifigure yang menyertai set LEGO Star Wars 75191 Jedi Starfighter with Hyperdrive ni adalah Obi-Wan, Jango Fett, Boba Fett dan R4-P17.

set lego lego star wars jedi starfighter with hyperdrive

Oh iya, tentu saja Jedi Starfighter yang berdimensi tinggi 8 cm, panjang 28 cm, dan lebar 12 cm ini dapat dilepas dari Hyperdrive-nya. Selain itu fiturnya juga asik karena kaca kokpitnya dapat dibuka untuk menempatkan minifigure. Apalagi juga dilengkapi dengan penembak “rudal” bertenaga pegas.

Sementara itu, Hyperdrive-nya yang berdimensi tinggi 27 cm, panjang 28 cm dan lebar 32 cm ini walaupun berbentuk bunda, namun dapat diletakkan di permuakaan datar tanpa terguling. Set LEGO Star Wars 75191 Jedi Starfighter with Hyperdrive ini dijadwalkan mulai rilis awal bulan Mei 2017 serta dibanderol 130 Dolar atau sekitar Rp 1,7 juta.

.