Jas Bertema Superhero: Walau Resmi Tapi Tetap Seru

| Oleh: Joy | 01 Sep 2016 - 6:38 AM
145
0
jas tema superhero superman, batman dan iron man

Biasanya kecintaan akan sosok superhero dituangkan dalam pakaian casual semisal t-shirt yang bergambar atau berlogo superhero tertentu. Kalau lebih ngefans lagi, biasanya penggemar karakter superhero akan melakukan costume play (cosplay) yang umumnya diadakan apda acara-acara khusus yang sifatnya tentu non formal. Nah, bagaimana sekarang jika ada pakaian formal namun betema superhero?

Adalah Fun.com yang mengajukan tawaran jas resmi dengan tema superhero DC dan Marvel. Hasilnya, memang luar biasa banget. Nampak keren dan unik sekali. Bayangkan sendiri bagaimana jika dalam acara formal tiba-tiba ada yang datang mengenakan jas bertema superhero? Walaupun terkesan nyeleneh, tapi harus diakui kalau jas bertema superhero ini memang tampak keren.

jas tema superhero joker dan thor

Serunya yang ditawarkan ada dua kategori, yaitu tema Alter Ego dan tema Secret Identity. Jas bertema superhero yang kategorinya Alter Ego ini memang benar-benar mencerminkan superhero yang bersangkutan karena dibuat cenderung mirip kostum aslinya. Yang paling bikin Kupaman kagum sih jas bertema Iron Man yang berwarna merah dan dibuat kayak kostum Iron Man dan jas bertema Superman yang dipadu dasi kupu-kupu dan kemeja berlogo S yang nampak dibalik jas.

Walau dari jajaran villain, sebenarnya jas bertema Joker dengan warna hijau dan motif tanda tanya juga tak kalah keren, loh! Apalagi jas ungu ala Joker versi The Dark Knight yang diperankan oleh Heath Ledger. Tinggal make-up dan pakai wig doang sudah siap cosplay, tuh.

Sementara jas bertema superhero dengan kategori Secret Identity memang lebih kalem. Dari luar, paling hanya motif pada dasinya yang mencerminkan tema superhero. Namun uniknya, pada bagian dalam jas, jelas terdapat gambar bertema superhero seperti Captain America, Hulk, Joker dan Justice League,

jas tema superhero batman, spider-man dan iron man

Tambah asik, rupanya jas bertema superhero ini enggak cuma dibuat untuk orang dewasa aja. Ternyata juga disediakan ukuran anak-anak dengan tema dan desain tersendiri. Jadi bukan sekadar memakai pola yang sama dengan jas ala superhero untuk orang dewasa. Untuk jas bertema superhero untuk anak-anak ini tema dari karakter superheronya adalah Batman, Iron Man, dan Spider-Man. Anehnya, jas bertema superhero untuk anak-anaknya malah enggak ada yang terlalu mencolok tema superheronya.

Kali aja penasaran harganya, jas bertema superhero untuk dewasa dibanderol 249,99 sampai 349,99 Dolar (sekitar Rp 3-4 jutaan). Sedangkan jas bertema superhero untuk anak-anak “cuma” dibanderol 169 Dolar atau sekitar Rp 2 jutaan.

.