Jajaran Fidget Spinner Termahal Dari Rusia Ini Harganya Sampai Rp 224 Juta!

| Oleh: Willy | 07 Jul 2017 - 6:44 PM
194
0
fidget spinner termahal di dunia

Tren Fidget Spinner yang awalnya berasal dari Amerika dan Inggris memang telah berkembang kemana-mana. Fidget Spinner pun berkembang menjadi berbagai macam bentuk. Berbagai macam bearing juga digunakan untuk memaksimalkan putaran Fidget Spinner.

Sementara ada juga Fidget Spinner yang dilengkapi lampu-lampu seru. Malah sampai ada yang dilengkapi dengan speaker dan bluetooth sehingga bisa memutar musik dari gadget. Walaupun Fidget Spinner model begini sempat didera kasus meledak dan terbakar di Inggris dan Amerika.

fidget spinner caviar spinner full gold dan caviar spinner diamonds

Nah, di Rusia lain lagi ceritanya. Di negara beruang merah ini ternyata tren Fidget Spinner berkembang ke arah yang berbeda. Lewat sebuah toko perhiasan terkenal, Fidget Spinner berkembang dari mainan yang simpel dan praktis menjadi mainan dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala.

Ya, sebuah firma yang terkenal dengan perhiasan mahalnya yang bernama Caviar merilis jajaran Fidget Spinner dengan harga yang sangat mahal. Yang termahal dari Fifget Spinner buatan Caviar tersebut adalah Fidget Spinner dari emas yaitu Caviar Spinner Full Gold yang dijual seharga 999 ribu Rubel atau sekitar Rp 224 juta!

fidget spinner mahal buatan caviar russia

Pilihan lainnya adalah Caviar Spinner Diamonds yang bertatahkan batu berlian dan dibanderol dengan harga 99 ribu Rubel atau sekitar Rp 22 juta. Ada juga Fidget Spinner keluaran Caviar dengan warna ala bendera Rusia dengan harga 15 ribu Rubel atau sekitar Rp 3,3 juta. Serta yang “termurah” adalah Fidget Spinner Caviar Carbon Fibre Skull yang “cuma” setara Rp 3,2 juta.

Sementara itu Wah, Ternyata Fidget Spinner Power Rangers Ninja Steel Sudah Dirilis!

.