Jajaran Action Figure Jurassic World Siap Beraksi

| Oleh: Rio | 03 Apr 2015 - 2:45 AM
166
0

Hasbro sudah menggelar mainan Jurrasic World di New York Toys Fair 14-17 Februari 2015 lalu. Mainan dari film yang bakal rilis bulan Juni ini memang benar-benar lengkap. Koleksi figure-nya, jangan ditanya. Dari yang basic sampai berfitur lengkap!

Jurassic World Indominus Rex Dinosaur

Jurassic World Indominus Rex Dinosaur
Ini adalah dinosaurus hasil eksperimen yang menghasilkan dinoasurus yang ganas. Tampil seganas di filmnya, dengan fitur suara dan gerak menggigit. Soalnya ditenagai 2 batere ukuran AA. Untuk usia 4 tahun keatas.

Jurrasic World Lights and Sounds Figure

Jurrasic World Lights and Sounds Figure
Figure dengan panjang sekitar 20 cm ini bukan hanya lebih besar dari basic figure namun hadir dengan fitur lebih lengkap dengan cahaya dan suara. Maklum dibekali tenaga dari 2 batere kancing. Secara tampilan juga lebih detail dengan aksen bekas luka di tubuh. Model yang tersedia terdiri dari Raptor, Ceratosaurus, Dilophosaurus, Velociraptor dan Dimorphodon. Untuk usia 4 tahun keatas.

Jurassic World Vehicle Battle Packs

Jurassic World Vehicle Battle Packs
Menggambarkan perburuan dinosaurus, makanya terdiri dari satu dinosaurus dan satu kendaraan. Terdiri dari helikopter dan Pterodactyl, kapal selam dan Mosasaurus, serta Indominus Rex dan kendaraan Gyro. Untuk usia 4 tahun keatas.

Jurrassic World Stomp & Strike Tyrranosaurus Rex

Jurrassic World Stomp & Strike Tyrranosaurus Rex
Mainan Tyrranousaurus Rex yang satu ini pasti menyenangkan. Soalnya bisa beraksi. Kalau ditekan kebawah, mulutnya akan terbuka, lalu dia melompat dan seakan menerkam mangsanya. Maklum mainan ini pakai 2 batere AA sebagai sumber tenaganya. Untuk usia 4 tahun keatas.

 

Jurassic World Tyrannosaurus Rex Lockdown Playset

Jurassic World Tyrannosaurus Rex Lockdown Playset
Nah ini adalah playset Jurrasic World yang asik. Sebenarnya ini adalah pengambaran dari arena pertarungan manusia dan Tyrranosaurus Rex. Kita bisa menangkap Tyrranosurus Rex dengan jaring untuk mencegah si dinosaurus kabur. Terdiri dari arena, figure Tyrranosaurus Rex dan figure manusia serta kendaraan gyro. Untuk usia 4 tahun keatas.

.