Jadwal Tayang Toy Story 4 Diundur, The Incredibles 2 Bakal Tayang Duluan!

| Oleh: Rio | 27 Oct 2016 - 8:45 PM
295
0
jadwal rilis the incredibles 2 dan toy story 4

Sudah kangen sama Bob Parr dan keluarga superheronya? Bisa jadi ini kabar bagus buat yang sudah menunggu sekuel The Incredibles. Soalnya dua film Disney yang memang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya,  yaitu The Incredibles 2 dan Toy Story 4 rupanya bertukar tanggal rilis.

Sekuel dari The Incredibles (tayang 2004)  dikabarkan akan rilis tanggal 15 Juni 2018 yaitu tanggal dimana sebelumnya Toy Story 4 direncanakan tayang. Sebaliknya Toy Story 4 mundur setahun yaitu pada tanggal 21 Juni 2019, tanggal dimana The Incredibles 2 sebelumnya direncanakan tayang. Wah, tukeran, nih!

the incredibles

Langkah yang diambil Pixar ini terbilang cukup menarik karena seperti yang kita ketahui Toy Story adalah primadonanya Pixar. Pendapatan dari Toy Story memang selalu gurih. Toy Story 3 yang dirilis tahun 2010 lalu berhasil meraup pendapatan 1,1 trilyun Dolar melalui pemutaran di seluruh dunia. Sementara The Incredibles yang tayang pada tahun 2004 lalu “hanya” berhasil mengumpulkan 633 juta Dolar dari pemutaran di seluruh dunia. Jadi, kenapa The Incredibles 2 yang dijadwalkan tayang duluan, ya?

Alasan sebenarnya memang pastinya hanya Pixar yang tau. Paling masuk akal sih hitung-hitungan bisnisnya Disney yang paling berperan. Namun kalau kita melihat pernyataan Brad Bird yang kembali menyutradarai The Incredibles 2 pada event Sao Paulo Disney Expo tahun 2015 lalu, ia memang bertekad menyelesaikan sekuel Incredibles secepat mungkin. Maka bisa jadi memang The Incredibles 2 sudah lebih siap ketimbang Toy Story 4 yang memang sudah beberapa kali mengalami pengunduran jadwal.

toy story 4

Yang jelas semuanya sudah diatur dengan apik. Dimana The Incredibles 2 akan tayang antara waktu rilis Transformers 6 dan sekuel Jurassic World. Sedangkan Toy Story 4 akan tayang antara waktu penayangan film superhero DC yang masih belum diberi judul dan Transformers 7.

Sementara itu dikabarkan Poster dan Video Teaser Cars 3 Bikin Fans Galau.