Jadwal Rilis Final Fantasy XV: Comrades Mundur Hingga Awal November 2017

| Oleh: Yudi | 23 Oct 2017 - 5:31 PM
86
0
dlc final tantasy comrades diundur

Square Enix tampaknya memang lekat dengan urusan pengunduran jadwal rilis. Sama seperti game aslinya, DLC multiplayer Final Fantasy XV: Comrades melalui Twitter resmi Square Enix Sabtu lalu, dipastikan mundur dari jadwal perilisan awal.

Untungnya pengundurannya tak terlalu lama. Namun tetap saja, penggemar Final Fantasy XV harus menunggu hingga awal November untuk bisa menjajal DLC pertama yang memungkinkan untuk bermain Final Fantasy XV secara multiplayer dengan player lain.

dlc final tantasy comrades akan dirilis november 2017

Akhir September lalu, Square Enix akhirnya memutuskan merilis Final Fantasy XV: Comrades dalam bentuk DLC. Sebelumnya juga sudah dilakukan dua kali uji coba untuk game ekspansi multiplayer ini yang diadakan pada bulan Agustus. DLC ini semula akan rilis tanggal 31 Oktober.

Terkait hal ini, Square Enix menyampaikan penjelasan dan permohonan maaf:

"Dikarenakan penyempurnaan akhir dan untuk menciptakan pengalaman terbaik, ekspansi online Final Fantasy XV: Comrades akan dirilis pada awal November. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh masalah ini. Namun setelah kami bisa mengonfirmasi tanggal perilisan Final Fantasy XV: Comrades yang baru, kami akan segera memberi pengumuman."

dlc final tantasy xv comerades

Di Jepang sendiri, pengunduran tanggal rilis ini berpengaruh pada perubahan harga yang semula 1.500 Yen, menjadi 1.980 Yen (sekitar Rp 235 ribu). Belum diketahui apakah kenaikan harga tersebut akan berlaku juga di luar Jepang.

Final Fantasy XV: Comrades tersedia untuk PS4, Xbox One dan nantinya menyusul untuk versi PC pada awal 2018. Untuk bermain diperlukan member PlayStation Plus atau Xbox Live Gold.

.