Jaden Smith Bakal Jadi Superhero?

| Oleh: Rio | 26 May 2015 - 11:30 AM
137
0
jaden smith akan memerankan static shock?

Gosip yang beredar ini lagi kenceng-kencengnya. Bahwa Jaden Smith kemungkinan bakal memerankan peran sebagai superhero DC bernama Static Shock. Hal ini terungkap lewat pernyataan Tyler James Williams, pemeran serial tivi The Walking Death dalam sebuah wawancara.

Walaupun baru sekadar omongan Tyler James Williams dan belum ada pernyataan resmi sama sekali, pernyataan ini tentu bikin heboh. Apalagi kalau dipikir-pikir, bukan hal mustahil juga kalau jadi kenyataan. Soalnya ayah Jaden Smith, Will Smith memang dikabarkan sedang mengerjakan proyek bersama DC Comics untuk berperan sebagai Death Shot di Suicide Squad. Bahkan ibu jaden Smith, Jada Pinkett Smith juga berperan sebagai Fish Mooney di serial tivi saluran Fos, Gotham. Jadi memang keluarga Smith lagi dekat-dekatnya sama DC Comics.

Lagipula walaupun tidak menyebut akan diperankan oleh siapa dan bakalan seperti apa, memang benar bakalan ada proyek untuk membuat serial berjudul Static Shock. Hal ini dibenarkan oleh produser Reginald Hudlin yang menyebut Static Shock akan dibuat sebagai serial digital.

karakter komik static shock

Nah, bagaimana para fans Jaden enggak keburu kegirangan? Soalnya kalau dilihat-lihat sosok Jaden memang lagi pas-pasnya untuk memerankan Static Shock. Superhero yang diangkat dari komik lansiran DC Comics ini memang berkulit hitam dan berusia remaja. Kira-kira pas banget lah sama Jaden. Tinggal ubah gaya rambut, pasti langsung pas.

Static Shock sendiri oleh DC Comics digambarkan sebagai remaja bernama asli Virgil Ovid Hawkins dengan kekuatan super mengontrol kekuatan listrik dan elektromagnetik. Dia bisa menyedot tenaga listrik dari mana saja dari baterai sampai pembangkit tenaga listrik untuk mengisi kekuatannya.

Kalau dilihat dari sini, mungkin aja DC Comics memang berpikir perlu memunculkan karakter superhero remaja. Mengingat Marvel juga “menurunkan” usia Spider-Man jadi remaja dan banyak berkisah tentang kehidupan Peter Parker semasa SMA.

Ya kita tunggu aja ya, perkembangannya! 

.