Iron Man Terdampar Ke Dimensi Lain di Season Keempat Marvel Avengers: Secret Wars

| Oleh: Kylo | 30 May 2017 - 8:57 PM
193
0
animasi marvel avenger season keempat secret wars

Sebelum anggota Avengers kembali bersatu di film live-action, Avengers: Infinity War, pada bulan Mei tahun depan. Marvel Entertainment sudah menyiapkan season  ke-4 dari Marvel Avengers yang akan kembali tayang di Disney XD.

Jika season sebelumnya berjudul Ultron Revolution, maka season terbaru dari serial animasi yang menghadirkan para superhero terkuat di planet Bumi itu akan memakai sub-judul Secret Wars. Secret Wars merupakan sebuah comic book event dari Marvel Comics yang sangat populer di era 80-an.

iron man terdampar ke dimensi lain di avengers secret wars

Marvel Avengers: Secret Wars akan menampilkan premier berdurasi satu jam yang akan tayang pada tanggal 17 Juni 2017 pada channel Disney XD di negeri Paman Sam. Tapi, sebelum itu pada tanggal 2 Juni 2017, Marvel akan merilis enam cerita pendek yang akan menjadi jembatan cerita menuju season baru. Cerita tersebut bisa disaksikan lewat aplikasi Disney XD.

Cerita-cerita pendek itu akan memfokuskan kepada para anggota baru dari kelompok Avengers seperti Captain Marvel, Black Panther, The Wasp, Ms. Marvel, Vision, dan Ant-Man. Untuk bocoran premier dari Marvel Avengers: Secret Wars, Tony Stark alias Iron Man akan terdampar di sebuah dimensi lain.

avengers secret war

Namun anggota tim lainnya, enggak punya banyak waktu untuk menyelamatkannya karena munculnya ancaman baru yang memerlukan bantuan para anggota Avengers baru untuk menghadapinya.

Serial animasi Marvel Avengers dibintangi oleh Mick Wingert sebagai Iron Man, Fred Tatasciore sebagai Hulk, Roger Craig Smith sebagai Captain America, Travis Willingham sebagai Thor, Troy Baker sebagai Hawkeye, Laura Bailey sebagai Black Widow, Bumper Robinson sebagai Falcon, David Kaye sebagai Vision, James Matthis III sebagai Black Panther, Kathreen Khavari sebagai Ms. Marvel, Josh Keaton sebagai Ant-Man, Kari Wahlgren sebagai Wasp, dan Grey Griffin sebagai Captain Marvel.

Simak juga yang tak kalah seru Serial Anime Marvel Future Avengers Siap Tayang Juli 2017.

.