Iron Man Experience: Menumpas Monster Bareng Iron Man di Disneyland Hong Kong

| Oleh: Joy | 19 Aug 2015 - 12:05 PM
54
0
wahana iron man experience di disneyland hong kong

Bergabungnya Marvel dengan Disney memang memberi banyak berkah. Salah satunya adalah karakter-karakter Marvel bakalan dapat ditemui di Disneyland. Salah satu karakter Marvel yang paling terkenal yaitu Iron Man dikabarkan akan mendapat tempat spesial di Disneyland Hong Kong.

Enggak tanggung-tanggung, Iron Man kabarnya akan dijadikan wahana tersendiri di Disneyland Hong Kong. Hal itu terungkap dalam D23 Expo yang diadakan di Anaheim, California, Amerika Serikat tanggal 14-16 Agustus 2015 lalu.

stark tower bagian dari iron man experience

Wahana yang bakal diberi nama Iron Man Experience ini merupakan wahana canggih berupa 3D motion simulator (simulator gerak 3 dimensi). Wahana ini bakal berlokasi di section Tomorrowland Disneyland Hong Kong. Begitu memasuki wahana ini pengunjung seakan diajak memasuki Stark Expo dimana pengunjung bisa mempelajari sejarah Stark Industries yang didirikan oleh Howard Stark dan bertemu Presiden Stark Industries yaitu Tony Stark.

Tony Stark juga akan memperkenalkan pengunjung akan penemuan barunya yaitu Iron Wing. Konon pengunjung akan diajak menaiki Iron Wing yang merupakan wahana terbang. Termasuk berkeliling di Stark Tower yang baru. Nantinya akan dibuat skenario bahwa tiba-tiba saja Stark Tower diserang oleh Hydra dan Tony Stark sendiri yang terpaksa turun tangan dengan mengenakan armor Iron Man bersama-sama dengan Iron Wing. Jadi pengunjung memang akan merasakan bagaimana serunya berada di tengah-tengah pertempuran bersama Iron Man.

iron man experience disneyland hong kong

Wahana yang sudah direncanakan sejak tahun 2013 dan menelan biaya tak kurang dari 100 juta dolar ini nampaknya akan jadi primadona baru pengunjung Disneyland Hong Kong. Sebab dalam D23 Expo akhirnya terungkap betapa serunya wahana simulator gerak 3 dimensi ini. Melalui video yang diputar di acara tersebut terlihat bahwa akan ada adegan Iron Man berhadapan dengan dua monster robot dengan latar belakang jalanan kota Hong Kong.

Namun untuk merasakan pengalaman ini tampaknya kita harus bersabar. Soalnya Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong diperkirakan baru akan siap sekitar musim semi tahun 2016 mendatang. Yah, siap-siap nabung dari sekarang, ah!

.