Iron Man Dikeroyok Captain America dan Bucky di Trailer Pertama Captain America: Civil War

| Oleh: Dante | 25 Nov 2015 - 4:00 PM
279
0
trailer perdana captain america: civil war

Yeah, trailer perdana Captain America: Civil War telah dirilis! Kita bisa melihat langsung bagaimana serunya”perang” yang akan terjadi antara tim superhero yang dipimpin oleh Captain America melawan timnya Iron Man.

Perselisihan Captain America dengan Iron Man semakin pelik paska Operasi Avengers di Sokovia. Karena insiden tersebut, pemerintah lewat Jendral Thaddeus "Thunderbolt" Ross memberlakukan regulasi khusus. Yaitu semua superhero harus terdaftar dan setiap kegiatan yang mereka lakukan harus seizin pemerintah. Regulasi ini memecah tim Avengers dalam dua blok yaitu blok Captain America yang menolak dan blok Iron Man yang mendukung keputusan tersebut.

Sementara itu Bucky Barnes alias The Winter Soldier yang mulai insyaf sedang dicari-cari sebagai pihak yang bertanggung jawab atas insiden di Captain America: The Winter Soldier (2014). Keadaan memburuk ketika Captain America yang mencoba menolong teman seperjuangannya dari masa Perang Dunia ke-2 tersebut, malah ikut jadi buronan pemerintah. Tambah runyam ketika Iron Man sebagai perwakilan pihak berwenang mau tidak mau berhadapan dengan Captain America Cs untuk menjalankan tugasnya.

black panther di captain america: civil war

Trailer perdana Captain America: Civil War berdurasi dua menit lebih tersebut memang bikin tak sabar untuk melihat serunya pertarungan dua superhero yang memang kurang akur itu. Apalagi ketika ada adegan tag-team antara Captain America dan Bucky menghadapi Iron Man. Benar-benar sebuah fighting scene yang keren!

Selain The Avengers, mungkin film Captain America: Civil War inilah yang paling banyak menampilkan tokoh-tokoh superhero dalam satu film. Ada Captain America, Iron Man, The Winter Soldier, The Falcon, Black Widow, Ant-Man., Hawkeye, War Machine, Scarlet Witch, Vision dan Black Panther.

Khusus Black Panther, Captain America: Civil War merupakan debut pertama superhero asal Wakanda tersebut sebelum beraksi di film solonya yang bakal tayang pada 3 November 2017. Peter Parker yang diperankan Tom Holland juga akan hadir di Civil War. Tapi masih belum jelas apakah akan tampil berkostum Spider-Man atau kita masih harus menunggu tanggal 28 Juli 2017 ketika film solonya hasil kolaborasi Marvel Studios dan Sony Pictures itu tayang.

captain america dan bucky vs iron man di captain america: civil war

Untuk tokoh villain, Captain America: Civil War akan menampilkan Crossbones yang telah muncul sebelumnya di The Winter Soldier sebagai Brock Rumlow dan Helmut Zemo yang tidak akan menggunakan topeng khas seperti di komik. Zemo juga bakal muncul di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Captain America: Civil War merupakan film pertama MCU  fase ketiga yang akan tayang pada 6 Mei 2016. Yuk, nonton trailer perdananya di bawah ini! 

.