Iron Man Akan Pakai Armor Bleeding Edge di Film Captain America: Civil War?

| Oleh: Rio | 07 May 2015 - 6:15 AM
1242
0
bocoran armor iron man di Captain America: Civil War

Rasanya tak ada superhero yang sangat kita tunggu-tunggu kostum barunya kecuali Iron Man. Maklum, kita sendiri memang menjadi saksi perkembangan armor Iron Man sejak armor Iron Man Mk. I yang seadanya sampai armor Iron Man Mk. XLII di film Avengers: Age of Ultron yang belum juga selesai kita kagumi.

Namun bagaimanapun kita memang selalu menantikan apa yang baru dari armor Iron Man. Kita juga menjadi saksi bahwa makin canggih armornya, makin mudahnya Tony Stark memakai armor Iron Man. Kalau dulu, Tony Stark harus mendatangi armornya, sekarang armornya yang mendatangi Tony Stark. Ini membuat kita mau enggak mau bertanya-tanya, bagaimana lagi armor Iron Man di masa depan, ya?

armor iron man bleeding edge versi komik

Nah, berhubung Iron Man bakal muncul lagi di film Captain America: Civil War, mau enggak mau gosip tentang armor Iron Man merebak kembali. Apalagi film garapan sutradara Russo Bros ini sudah mulai syuting dan mengambil lokasi di Atlanta.

Konon blogger Umberto Gonzalez (dulunya di web Latino Review) membocorkan dua buah foto yang katanya desain armor Iron Man baru di Captain America: Civil War. Memang tidak terlalu banyak fakta yang mendukung kedua foto di Instagram tersebut. Namun banyak penggemar Iron Man percaya bahwa kostum tersebut adalah armor bernama Bleeding Edge, armor canggih yang dapat dikontrol Tony Stark melalui nano technology.

Kalau kita runut dari komik Iron Man, memang armor ini sendiri sudah pernah muncul. Nah, berbeda dari armor Iron Man sebelumnya yang terbuat dari logam, armor Bleeding Edge ini benar-benar sesuatu yang berbeda.

iron man bleeding edge armor di komik

Maklum konon terbuat dari cairan. Karena itu, melalui teknologi Nano, dia akan membungkus tubuh Tony Stark. Makanya lebih mirip sebagai kostum daripada armor yang berbahan logam. Namun untuk ditampilkan ke layar film memang sebuah tantangan tersendiri. Sebab harus dijelaskan serealistis mungkin bagaimana armor Bleeding Edge ini bekerja dan berfungsi.

Kalau memang benar armor Bleeding Edge ini yang akan dipakai Iron Man di film Catain America; Civil War, ini merupakan lompatan bagi armor Iron Man. Dimana Tony Stark sudah tidak lagi mengandalkan armor logam. Sekaligus menambah nilai juga film Captain America: Civil War. Soalnya bukan hanya penggemar Captain America yang menantikan film ini tapi juga fans Iron Man yang penasaran. Kita tunggu aja, ya!

.