Internet Geger Lantaran Pemain Pokemon GO Ini Ternyata Sudah Memiliki Articuno!

| Oleh: Kylo | 03 Aug 2016 - 12:00 PM
1152
0
pokemon articuno dipamerkan di gym

Setelah geger keluhan beberapa pemain Pokemon GO yang game-nya ter-reset setelah upgrade versi terbaru, sebuah kabar mengejutkan kembali menjadi perbincangan di antara pemain Pokemoh GO. Soalnya seorang pemain Pokemon GO dengan akun kaitcovet ternyata sudah memiliki salah satu dari beberapa Pokemon legendaris. Pemain dari tim Mystic yang baru mencapai level 21 itu sudah mendapatkan Pokemon yang kabarnya baru akan dirilis untuk event spesial saja.

Namun nyatanya melalui akun Facebook pria bernama Kaitlyn Covey, trainer pertama di dunia (mungkin) yang memiliki Articuno itu menyatakan bahwa ia mendapatkan Pokemon yang menjadi maskot tim Mystic itu langsung dari Niantic sebagai hadiah. Bukan dengan cara menangkapnya atau memperolehnya melalui menetaskan sebuah telur.

pengakuan pemilik pokemon articuno

Banyak yang meragukan keaslian dari Articuno yang dimiliki oleh Kaitlyn. Namun dari postingan screenshot yang disharingnya di media sosial dan sebuah video yang memperlihatkan sebuah Gym di Franklin, Ohio, Amerika Serikat. Kemungkinan besar, itu memang Articuno yang asli. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah menantang Pokemon legendaris dengan CP 1589 itu.

Di versi Pokemon GO saat ini telah dipastikan ada empat Pokemon legendaris yang datanya terdapat di dalam game. Mereka adalah Mew dan ketiga burung Legendaris yang terdiri dari Zapdos, Moltres dan Articuno. Banyak yang mengasumsikan bahwa para Pokemon Legendaris hanya bisa diperoleh melalui sebuah event spesial dari game yang merupakan hasil kolaborasi antara Niantic dan the Pokemon Company itu.

pokemon articuno

Namun keberadaan gambar-gambar yang menampilkan Articuno telah bisa dimainkan oleh seseorang jelas langsung internet geger. Banyak orang penasaran akan keasliannya dan bertanya-tanya bagaimana cara untuk memperolehnya. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Niantic mengenai keberadaan dari Articuno pertama yang bisa didapatkan di Pokemon GO.

Articuno merupakan salah satu dari trio legendaris wilayah Kanto. Ia juga muncul di film kedua Pokemon, Pokémon: The Movie 2000 - The Power of One yang menampilkan Lugia dan Slowking.

Berita terbaru soal Articuno yang bikin heboh ini bisa diikuti di Niantic Labs Berikan Sanksi Kepada Player Pokemon GO Pemilik Articuno.

.