Inilah Wujud Baru Megatron di Transformes: The Last Knight!

| Oleh: Kylo | 03 Jun 2016 - 6:10 AM
4023
0
megatron di transformers: the last knight

Enggak lengkap rasanya jika film Transformers terbaru, The Last Knight tidak menghadirkan sosok Megatron yang merupakan rival abadinya Optimus Prime. Film yang sudah mulai melakukan produksi di Kuba beberapa waktu lalu itu telah memperlihatkan wajah dari Optimus Prime dengan mata yang kini berwarna ungu. Banyak yang berspekulasi bahwa perubahan warna mata dari pemimpin Autobot itu adalah ia telah pindah menjadi anggota dari Decepticons.

Walau masih sekedar rumor, tapi hal itu diperkuat dengan munculnya muka Megatron yang kini hadir dalam tampilan yang baru (yang juga memiliki mata berwarna ungu) via twitter resminya, @Transformers. Yap, Megatron sang pemimpin Decepticons itu akan kembali beraksi di Transformers: The Last Knight!

optimus prime di transformers: the last knight

Megatron sendiri telah tewas di film Transformers: Dark of the Moon dan kemudian terlahir kembali menjadi Galvatron di Transformers: Age of Extinction. Belum jelas apakah Megatron yang akan hadir di film yang masih kembali akan digarap oleh Michael Bay itu adalah reinkarnasi Megatron yang baru atau Galvatron yang mengubah dirinya kembali menjadi Megatron.

Walau tidak mendapat respon yang baik dari para pengamat dan kritikus film mengenai film terakhir Transformers tapi franchise film yang akan berusia satu dekade pada tahun depan itu telah mengeruk pundi-pundi 3 milliar Dollar Amerika. Sebuah angka yang cukup fantastis.

 

megatron

Film Transformers: The Last Knight yang akan baru akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2017 nanti itu bukannya film yang terakhir. Masih ada tiga film lagi yang akan tayang pada 8 Juni 2018 dan 28 Juni 2019 yaitu film solonya Bumblebee dan Transformers 6, sekuel dari The Last Knight. Lalu juga masih ada Transformers One (judul tentatif) yang menceritakan mengenai kisah origin dari Autobot dan Decepticons.

Selain itu franchise film live-action Transformers juga direncanakan untuk berkolaborasi dengan G.I. Joe dan beberapa produk Hasbro yang lain. Jadi, bakal ada semacam Habsro Cinematic Universe gitu!

Nah, sementara hasbro Cinematic Universe masih dipersiapkan, brand-brand Hasbro seperti G.I. JOE, Micronauts, Visionaries, M.A.S.K. (Mobile Armored Strike Kommand) dan ROM sudah bertemu dalam komik, nih!

.