Inilah Game-game Nintendo Switch Yang Paling Ditunggu di Tahun 2017

| Oleh: Yudi | 26 Mar 2017 - 4:00 PM
324
0
game nintendo switch yang wajib dijajal di tahun 2017

Jauh sebelum dirilis, Nintendo Switch dipastikan menggandeng puluhan developer untuk memasok kebutuhan game konsol tersebut. Total sebanyak 12 judul game sudah dirilis bersamaan dengan perilisan Nintendo Switch tanggal 3 Maret kemarin. Jumlah ini tentunya akan semakin bertambah karena masih banyak game yang belum diumumkan waktu perilisannya.

Sambil menunggu pengumuman lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa judul yang dianggap sebagai game besar dan paling dinanti pemilik Nintendo Switch di tahun 2017. Cukup untuk menjadi referensi bagi yang masih bingung ingin membeli game apa nanti.

menanti perilisan game nintendo switch tahun 2017

Mario Kart 8 Deluxe
Dengan Nintendo Switch, player bisa menikmati keseruan Mario Kart 8 Deluxe dalam multiplayer hingga delapan player sekaligus. Total ada lebih dari 40 karakter favorit dari versi Wii U plus DLC dan karakter baru hadir di sini. Battle mode mendapat fitur dan trek baru. Sekarang, player bisa membawa dua item sekaligus dan mengaktifkan fitur Smart Steering agar tetap melaju di dalam trek. Mario Kart 8 Deluxe rilis tanggal 28 April 2017.

Ultra Street Fighter II: The Final Challengers
Judul game yang pernah popular di tahun 90an akhirnya hadir untuk Nintendo Switch dengan fitur baru. Salah satunya kehadiran Evil Ryu dan Violent Ken di antara barisan karakter-karakter asli dari Super Street Fighter II, dua pilihan grafik (pixel-art ala game retro atau grafik modern), hingga mode baru bernama Buddy Battle Mode. Ultra Street Fighter II: The Final Challengers rilis tanggal 26 Mei 2017.

Super Mario Odyssey
Ini adalah sandbox game (open-world) pertama yang memungkinkan Mario mengeksplorasi dunianya sejak Super Mario 64 (Nintendo 64) dan Super Mario Sunshine (Nintendo GameCube). Mario keluar dari Mushroom Kingdom dan memulai petualangan ke tempat misterius baru. Judul ini memberi pengalaman baru seperti berlayar, terbang, dan kemampuan untuk melempar topi Mario. Super Mario Odyssey rilis musim liburan 2017.

ARMS
Game ini menawarkan fitur multiplayer unik ber-genre sports yang memungkinkan player untuk saling bertarung dengan lengan yang bisa memanjang. ARMS memadukan element game boxing dan shooting. Karakter dalam game bisa dikustom dengan berbagai tipe lengan, melakukan gerakan melompat dan berlari. Game ini memerlukan ketrampilan, kemampuan dan taktik tepat. ARMS akan rilis musim panas 2017.

game ekslusif yang muncul di nintendo switch

Splatoon 2
Melanjutkan kesuksesan seri pertamanya, Splatoon 2 masih menghadirkan multiplayer 4-on-4 battle dengan penampilan, stage, dan senjata yang serba baru. Game ini juga memiliki voice chat melalui aplikasi baru Nintendo Switch. Hasilkan damage dan kalahkan lawan dengan cara mewarnai stage. Splatoon 2 dijadwalkan rilis musim panas 2017.

The Elder Scrolls V: Skyrim
Dengan berbagai fitur menarik, seperti grafik dan gameplay memukau, kebebasan menjelajahi dunia dan memilih jalan cerita, The Elder Scrolls V: Skyrim disebut sebagai bentuk revolusi dari sebuah game open-world fantasi. Dalam seri kali ini, player akan kembali bermain sebagai Dragonborn dan dihadapkan dengan naga-naga kuno. The Elder Scrolls V: Skyrim rilis musim gugur 2017.

Yooka-Laylee
Jelajahi dunia yang besar dan indah bersama dua sahabat, Yooka (si hijau) dan Laylee (kelelawar hidung besar). Game 3D platform ini akan hadir di Nintendo Switch dengan fitur multiplayer. Disebut sebagai salah satu game terbaik, Yooka-Laylee diprediksi akan menjadi tandingan Crash’s N. Sane Trilogy, Super Mario Odyssey, dan Ratchet & Clank.

Fire Emblem Warriors
Judul baru ini adalah hasil crossover antara seri Warriors milik KOEI TECMO GAME dengan Fire Emblem. Tak hanya mendapat judul baru, game ini juga diprediksi akan memiliki gameplay baru yang sangat berbeda dari seluruh serial Fire Emblem sebelumnya. Fire Emblem Warriors hadir secara ekslusif untuk Nintendo Switch pada musim gugur 2017.

Ikuti juga Menanti Kejutan Besar Dari Nintendo Dalam Event E3 2017.

.