Inilah Film-film Seru Yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2016 Ini!

| Oleh: Kylo | 05 Jul 2016 - 7:15 AM
892
0
secret life of pets

Hore, bulan Juli telah tiba. Selain terdapat hari Raya Idul Fitri di dalamnya, bulan Juli merupakan bulan yang spesial. Mengapa? Karena pada bulan ini banyak banget film-film seru dan menarik yang akan tayang. Berikut lima film-film di bulan Juli ini yang sayang banget jika terlewatkan begitu saja.

The Secret Life of Pets (Tayang 8 Juli 2016)
Kisah kehidupan sehari-hari dari hewan peliharaan jika para majikannya sedang tidak ada di tempat. Setelah tahun lalu sukses dengan spinoffnya Despicable Me, Minnions yang meraup pemasukan hingga satu miliar Dollar. Illumaniation Entertaiment kembali mempersembahkan sebuah film animasi baru yang akan menarik para penonton muda dan dewasa dengan mengkombinasi hewan-hewan peliharaan dengan tampilannya yang lucu dan menggemaskan digabung dengan sebuah cerita yang memiliki unsur komedi yang kental. Di beberapa review awal, film ini disebut-sebut sebagai salah salah satu film animasi terbaik yang ada di tahun 2016.

film ghostbusters

The BFG (Tayang TBA Juli 2016)
Film live-action Disney yang diproduseri dan digarap oleh sutradara kenamaan Steven Spielberg ini merupakan versi adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Roald Dahl. Kisahnya adalah mengenai seorang gadis yatim piatu bernama Sophie yang berteman dengan raksasa baik hati. Raksasa setinggi 24 kaki itu dipanggi Sophie dengan sebutan “Big Friendly Giant”. Bersamanya ia mengunjungi dunia raksasa dan berusaha untuk menghentikan ambisi raksasa jahat yang suka memakan manusia yang hendak menginvansi dunia manusia. The BFG menjadi film Walt Disney Pictures Spielberg yang pertama dimana ia mengemban tugas menjadi sutradaranya.

Ghostbusters (Tayang 15 Juli 2016)
Sebuah reboot dari franchise film populer yang telah berusia tiga dekade lebih. Pada versi inkarnasi terbaru, tim Ghostbuster terdiri dari para wanita yaitu Erin Gilbert (Kristen Wiig), Abby Yates (Melissa McCarthy), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon) dan Patty Tolan (Leslie Jones) bersama resepsionisnya Kevin (Chris Hemsworth). Generasi baru Ghostbuster ini harus melindungi kota Manhattan New York dari para hantu-hantu yang mulai bermunculan karena sebuah fonemena. Pemain Ghostbuster original akan tampil sebagai cameo di film berdurasi hampir dua jam itu. Banyak yang memandang sebelah mata film karya Paul Feig (Bridesmaids, The Heat, Spy) ini dikarenakan oleh banyak hal. Tapi Kupaman tetap positive thingking bahwa Ghostbusters patut diberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa ia memang layak untuk ditonton.

star trek beyond

Star Trek Beyond (Tayang 22 Juli 2016)
Film ketiga dari franchise Star Trek yang telah direboot pada tahun 2009, yang pada waktu itu dibawah arahan J.J. Abrams. Film berbudget 150 juta Dollar ini akan mengisahkan sebagian dari misi lima tahun dari krew USS Enterprise yang dimulai pada akhir film Star Trek Into The Darkness (2013). Kapal luar angkasa yang dipimpin oleh Captain James T. Kirk (Chris Pine) diserang oleh oleh sekelompok alie yang tidak dikenal. Yang memaksa ia bersama Spock (Zachary Quinto) dan krew untuk mengungsi dari pesawat dan terdampar di planet asing. Aktor Idris Elba akan berperan sebagai tokoh antagonis Krall, seorang komandan militer alien yang kejam. Film ke-13 dari Star Trek ini dinahkodai oleh Justin Lin yang telah mengarap tiga film dari franchise The Fast and the Furious.

Ice Age: Collision Course (Tayang 22 Juli 2016)
Sekuel dari Ice Age: Continental Drift (2012) yang juga merupakan film kelima dari serial Ice Age. Setelah ketemu Dinosaurus dan melawan Bajak Laut sekarang Manny, Diego dan kawan-kawan harus meninggalkan rumah mereka dan berpetualang ke sebuah wilayah yang eksotis untuk menghindari bencana asteroid yang hendak menimpa Bumi. Selain para pengisi suara lama ada tambahan beberapa pengisi suara baru seperti Jesse Tyler Ferguson, Adam DeVine, Nick Offerman, Max Greenfield, Stephanie Beatriz, Melissa Rauch, Carlos Ponce, Michael Strahan, Jessie J dan Neil deGrasse Tyson.

Jadwal penanyangan film-film luar negeri di Indonesia terkadang lebih cepat dari tanggal tayang resminya di negara Paman Sam. Dan terkadang juga diundur, jadi yah moga-moga kelima film ini bisa tayang lebih dahulu atau minimal tepat pada tanggal tayang resminya.

.