Inilah Daftar Pokemon Gen-2 Yang Bisa Didapat Dari Telur 2km, 5km dan 10km di Pokemon GO

| Oleh: Kylo | 20 Feb 2017 - 6:00 AM
2124
0
telur johto region pokemon go

Asik, game mobile Pokemon GO kembali rame, nih! Walau enggak se-hype tahun 2016 lalu, namun kehadiran tambahan 80 Pokemon baru dari generasi ke-2 itu membuat para trainer di seluruh dunia kembali bersemangat untuk berburu mahluk-mahluk digital yang imut-imut itu.

Selain bisa ditangkap, para Pokemon terbaru dari region Johto itu juga diperoleh lewat menetaskan telur via berjalan kaki. Ada tiga jenis telur yang tersedia di Pokemon GO yaitu telur 2km, 5 km dan yang langka 10km.

pokemon generasi 2 di pokemon go bisa didapat dari telur

Pokemon yang dihasilkan lewat penetasan telur memang hasilnya random. Namun jika beruntung pemain akan bisa memperoleh Pokemon-Pokemon langka yang susah ditangkap dengan cara biasa.

Seperti Pokemon-Pokemon generasi pertama yang ada di Pokemon GO. Para Pokemon baru yang ada yang bisa didapat lewat penetasan telur adalah hanya yang evolusi pertamanya saja. Misalnya di telur-telur yang terdapat Pokemon generasi ke-2, trainer hanya bisa mendapatkan Elekid, bukannya Electabuzz yang merupakan evolusi selanjutnya dari Elekid.

daftar pokemon generasi 2 dari telur

Berikut daftar Pokemon generasi ke-2 apa saja yang bisa didapatkan dari telur 2k, 5km dan 10km.

Telur 2km
Aipom, Chikorita, Totodile, Cyndaquil, Misdreavus, Pichu, Remoraid, Slugma, Togepi, Cleffa, Igglybuff, Ledyba.

Telur 5km
Elekid, Sneasel, Yanma, Girafarig, Natu, Magby, Phanpy, Qwilfish, Shuckle, Smoochum, Stantler, Tyrogue, Wobbuffet, Wooper, Dunsparce.

Telur 10km
Gligar, Miltank, Larvitar, Mantine, Mareep, Pineco, Skarmory, Sudowoodo.

Jadi tunggu apa lagi, yuk main game Pokemon GO lagi. Jangan lupa di-update terlebih dahulu yah konten tambahan terbarunya. Selamat bermain!

Jagan lewatkan juga Kejutan Menarik Sambut Pokemon Day Tanggal 27 Februari Mendatang.

.