Inilah 15 Hal Seru Yang Perlu Kamu Tau Mengenai Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 15 Dec 2016 - 4:00 PM
6231
0
arnandha wyanto sutradara satria heroes revenge of darkness

Tahun depan, film Tokusatsu asal Indonesia, Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness, akan ditayangkan di bioskop. Film ini akan menjadi awal bagi seri Satria Heroes yang merupakan kelanjutan dari Satria Series yang diwakili oleh Bima dan Bima-X. Lewat konferensi pers yang berlangsung pada tanggal 7 Desember 2016 silam, terungkap beberapa  menarik yang kamu perlu ketahui mengenai film layar lebar Bima-X ini. Berikut 15 hal menarik yang Kupaman kumpulkan dari berbagai sumber:

Dua Sutradara
Film Satria Heroes Bima-X diarahkan oleh dua sutradara. Sutradara dari Indonesia Arnandha Wyanto dan yang kedua berasal dari Jepang, Maihara Kenzo. Maihara Kenzo adalah sutradara dari serial Kamen Rider Kiva, OOO dan Wizard. Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness merupakan produksi dari Satria Heroes Committee dan PT. Rizki Bukit Sinema.

Lima Kru
Tim kru dari Indonesia ketika lagi syuting di Jepang hanya terdiri dari lima orang saja termasuk sutradara.

Lokasi
Lokasi syuting dari Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness porsinya 80% di Jepang dan 20% di Indonesia. Persentase ini dikonfirmasi oleh Produser Eksekutif Satria Heroes, Reino Barack, pada saat konferensi pers yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta.

Jepang
Pemilihan syuting di Jepang dengan porsinya yang jauh lebih banyak bertujuan untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada fans dan penonton.

penyanyi soundtrack justice knight sakura 4 shojo complex

Studio Toho
Studio Toho di Jepang digunakan untuk pengambilan gambar yang menggunakan green screen.

Satria Heroes
Brand Satria Heroes menggantikan brand lama Satria Series yang dahulu digunakan pada serial Bima dan Bima-X.

Satria Harimau Torga
Cerita Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness adalah mengenai kepulangan Bima-X ke Bumi dikarenakan munculnya musuh baru. Namun ketika telah kembali, Bima-X ternyata diserang oleh teman sekaligus rivalnya, Satria Harimau Torga.

Jawaban Serial
Film layar lebar pertama dari Satria Heroes ini akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab di Satria Series season kedua.

Satria Heroes
Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness akan menjadi film pertama yang menceritakan kembali perjuangan para ‘HEROES” sebagai awal kisah besar di Satria Heroes World. Yang nantinya akan dikenal melalui judul utama Satria Heroes.

Shojo Complex
Soundtrack film ini dibawakan oleh Sakura 4. Lagu theme songnya berjudul Justice Knight. Sakura 4 adalah sub-unit pertama dari Idol Group Shojo Complex.

Mantan JKT48
Salah satu anggota dari Sakura 4, Diasta Priswarini, merupakan mantan anggota dari Idol Group JKT48 Generasi pertama. Ia seangkatan dengan Stella Cornelia pemeran Rena Iskandar yang juga mantan anggota JKT48.

tokoh antagonis bima-x revenge of the darkness

Yayan Ruhian
Ada beberapa karakter baru di film ini salah satunya adalah Yayan Ruhian yang akan berperan sebagai Satria yang bernama Master Torga.

Antagonis
Tokoh antagonis utama di film sepertinya telah terungkap di teaser trailer eksklusif yang diputar perdana di konferensi pers Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness. Sosoknya mirip dengan Bima-X namun dengan tampilan yang lebih menyerupai monster. Kemampuannya sangat hebat, dia bahkan bisa menggunakan pedang Helios dan Taranis untuk melawan ketiga Satria pelindung Bumi itu sekaligus.

Tanggal Tayang
Tanggal tayang yang direncanakan untuk film Revenge of Darkness adalah pada bulan Maret/April 2017. Bulan penayangannya masih bisa berubah sewaktu-waktu karena satu dan lain hal.

Mainan
Beberapa bulan sebelum filmnya tayang, mainan terbaru dari Bandai dan Emco yang diberi label Movie Edition akan segera hadir.  Ada beberapa merchandise “lama” yang dihadirkan kembali dengan material dan kemasan baru. Dan juga ada banyak lini-lini baru yang akan menjadi incaran fans, salah satunya adalah mainan DX Bima-X Figure dan juga mainan Super God Helios dan Super God Taranis.

Dibintangi oleh Christian Loho, Fernando Surya, Adhitya Alkatiri, Abio Abie, Stella Cornelia, Thalia, Yayan Ruhian dan Nino Kuya. Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness sebagai film layar lebar perdana Satria Heroes memang sangat ditunggu-tunggu fans yang selama ini menggemari Satria Series. Tunggu kabar selanjutnya di Kupaman, ya!

Jangan lewatkan juga yang tak kelah seru di artikel Ini Dia Fakta Seru Mainan Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness.

.