Inilah 10 Jurus Terkeren di Serial Satria Garuda Bima-X Versi Kupaman

| Oleh: Kylo | 07 Apr 2017 - 6:45 AM
1403
0
10 jurus terkeren di serial satria garuda bima-x versi kupaman

Kurang dari sebulan lagi film Satria Heroes Revenge of Darkness yang telah dinanti-nanti, akan segera tayang di bioskop. Salah satu hal yang membuat Satria Series dan Satria Heroes begitu digemari di Indonesia adalah adegan-adegan aksinya yang keren, terutama ketika para Satria mengeluarkan jurus-jurus andalannya.

Nah, berikut adalah sepuluh jurus-jurus terkeren versi Kupaman yang terdapat di serial Satria Garuda Bima-X. Jurus yang masuk di dalam daftar hanya yang dimiliki oleh para Satria, loh. Apakah jurus favoritmu ada di dalam daftar di bawah ini?

1. Garuda Flaming Slash
Jurus andalan Satria Garuda Bima-X Flame Mode untuk menghabisi monster-monsternya VUDO. Dengan menggunakan pedang Helios, Bima-X menghabisi lawannya dengan kekuatan api yang membara. Monster komodo Proteus adalah monster VUDO pertama yang merasakan kedashyatan jurus baru Bima-X ini.

2. Black Hole Prison
Setelah berubah menjadi Bima-X Ultimate Dark Mode dengan menggunakan Power Stone Hitamnya milik Azazel. Sang Satria Garuda mampu mengeluarkan jurus spesial yang dapat membelenggu tubuh Black Lord yang telah berukuran raksasa.

3. Naga Black Thunder
Tenaga tambahan yang diberikan oleh Master Kou, si Satria Naga, membuat Satria Garuda Azazel mampu mengeluarkan sebuah jurus spesial yang khusus digunakannya untuk menghabisi monster gagak Karax di dunia Paralel.

jurus-jurus terkeren di serial satria garuda bima-x versi kupaman

4. Garuda Harimau Legend Ultimate Wave
Disertai jiwa dari Bima Legend, duo Satria Bima-X dan Torga mengeluarkan serangan yang gelombang kekuatannya bisa mengalahkan jurus Satria Destroyer-nya Evil Torga.

5. Harimau Roaring Thunder
Dengan menggunakan partnernya, Atlas, yang bisa berubah menjadi senjata, serangan pamungkas dari Satria Harimau Torga tersebut mampu menghancurkan kapal tempurnya Draconer.

6. Garuda Crescent Crusher
Walau hanya dianugrahi satu buah Power Stone saja yaitu Power Stone Hitam. Tidak membuat karakter Azazel menjadi lemah jika dibandingkan dengan Bima-X dan Torga. Ia terus membuat kejutan kepada para fansnya dengan menghadirkan jurus-jurus barunya yang keren dan memukau. Salah satunya adalah jurus Garuda Crescent Crusher yang keren abis itu.

7. Taranis Tornado Attack
Sambil mengendarai Super God Taranis, Azazel meluncurkan jurus serangan berputar bagiakan bor “Taranis Tornado Attack.” Walau serangan tersebut bisa ditangkis dengan mudah oleh Black Lord, namun usaha kerasnya itu patut diacungi jempol, terutama dari para fansnya Azazel.

sepuluh jurus bima-x paling keren versi kupaman

8. Garuda Hyper Tomahawk
Untuk menghadapi Great Monster Draconer yang telah memperoleh kekuatan dari Black Lord, kekuatan Bima-X, Torga dan Azazel menyatu. Kekuatan gabungan itu kemudian masuk ke Helios Earth Mode. Kapak Earth Mode yang berubah menjadi besar dilemparkan ke udara dengan Azazel yang mengendarainya sambil menggengam Taranis. Kemudian melakukan serangan tebasan berulang kali ke tubuh Draconer hingga salah satu dari Trio Death Phantom tersebut akhirnya kalah total.

9. Requiem Vanish
Salah satu serangan terdashyat Evil Torga yang mengkombinasikan kekuatan dua buah senjata Satria, Atlas dan Titan. Dengan jurus ini, Bima-X Magnetic dan Torga Ice Mode harus mengalami kekalahan yang sangat pahit.

10. Satria Golden Sword
Dengan kekuatan hati dan harapan dari masyarakat dan para Satria yang telah bersatu, Bima-X Ultimate Dark Mode mampu mengeluarkan jurus super yang menggabungkan kekuatan ketiga senjata para Satria untuk menghabisi Black Lord secara tuntas.

Mengenai kabar terbaru dari Satria Heroes: Revenge of Darkness, simak di Satria Baru Berwarna Biru Hadir di Trailer Kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness.

.