Inilah 10 Hal Yang Perlu Diketahui Tentang World of Final Fantasy

| Oleh: Rio | 25 Oct 2016 - 3:28 PM
185
0
lann dan reynn dua karakter utama di world of final fantasy

Selain konsol Nintendo Switch, World of Final Fantasy sekarang jadi buah bibir gamer dimana-mana. Nah, biar kekinian, simak dulu yuk 10 hal tentang World of Final Fantasy yang haris kita ketahui!

1. Mirip Pokemon
Di dalam game ini kita bisa menangkap mahluk-mahluk unik yang dinamakan Mirage. Sampai sini langsung teringat Pokemon, kan? Walaupun battle systemnya beda dengan Pokemon, namun dalam sisi menangkap mahluk Mirage, jelas ada kemiripan.

2. Dua Karakter Utama
Dua karakter utama dalam World of Final Fantasi adalah Lann dan Reynn. Lann adalah anak laki-laki penuh semangat, seorang petualang sejati. Sedangkan Reynn adalah anak perempuan penyabar dan cermat. Tapi bukan berarti enggak bersemangat, ya! Reynn justru adalah pelengkap serunya petualangan.

may tama di world of final fantasy

3. May Tama
May Tama adalah mahluk lucu berbentuk mirip kelinci dan selalu mengikuti kemana kita pergi. May Tama selalu menyediakan instruksi dan dialog sepanjang game. Bisa dibilang, May Tama seperti layaknya karakter ketiga dalam game ini.

4. Mirip Final Fantasy XIII
Dunia dalam game World of Final Fantasy dalam beberapa hal sangat mirip dengan di Final Fantasy XIII namun tetap sangat menghibur. Ada beberapa puzzle seru yang harus dipecahkan dan ada tempat dimana kita bisa teleport ke beberapa tempat.

5. Dirancang Khusus Untuk Generasi Baru
Tampilan World of Final Fantasy sangat cute dan ramah keluarga. Game ini juga tidak mengandung unsur kekerasan dan kata-kata kasar. Nampaknya game ini sengaja dirancang untuk generasi baru yang berusia lebih muda.

6. Enggak Harus Chibi
Tampilan kedua karakter utama dalam game ini yaitu Lann dan Reynn memang lebih cute kalau tampil dalam bentuk chibi. Tapi toh, kita diberi kebebasan untuk memilih bentuk normal atau chibi.

7. Ada Perbedaan
Kedua karakter utama di game ini dan areanya mungkin memiliki perbedaan dengan apa yang ada di game-game Final Fantasy sebelumnya. Sekali lagi, mungkin karena memang sengaja dibuat untuk gamer generasi baru.

game world of final fantasy

8. Awalnya Mudah Tapi...
World of Final Fantasy paling bisa dianggap mirip dengan game  Final Fantasy XIII untuk soal tutorialnya yang sangat panjang dan detail. Sehingga memang gamem ini mudah untuk diikuti, namun bukan berarti semakin lama kita bermain bakal kehilangan tantangan.

9. Munculnya Karakter dari Final Fantasy Lain
Akan ada beberapa karakter dari game Final Fantasy lain yang kan muncul di World of Final Fantasy seperti misalnya Sepiroth walau tampilannya jadi agak beda menyesuaikan dengan tema World of Final Fantasy.

10. Tak Ada Kendaraan
Walau bertema tentang petualangan, tak akan ada kendaraan yang bisa dinaiki oleh kedua karakter dalam game ini.