Inilah 10 Hal Paling Menarik di Trailer Kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 09 Apr 2017 - 10:06 AM
1565
0
sepuluh hal menarik yang ada di trailer kedua satria: heroes revenge of darkness

Nggak terlalu lama lagi film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan bisa segera disaksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film persembahan dari Reino Barrack ini adalah kelanjutan dari serial Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X. Tokoh-tokohnya masih sama yaitu Ray Bramasakti, Reza Bramasakti, Dimas Akhsara dan lain-lain. Walau kelanjutan dari dua serial Satria Series namun film Satria Heroes: Revenge of Darkness juga dapat dinikmati sebagai sebuah standalone, lo.

Menjelang penanyangan filmnya yang tinggal kurang dari sebulan lagi, trailer kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness diunggah di akun Youtube resminya, Satria Heroes. Berikut sepuluh hal-hal menarik yang terdapat di dalamnya, yang akan Kupaman bahas satu persatu.

1. Ray Pulang Kembali Ke Bumi
Diakhir serial Satria Garuda Bima-X, Ray Bramasakti bersama kedua orang tuanya dan Rena, pergi ke dunia Paralel. Nah, di filmnya ia kembali lagi ke Bumi. Dengan menggunakan bantuan kekuatan dari Power Stone Merah, pria yang dapat berubah wujud menjadi superhero itu akhirnya kembali ke Bumi namun bukan berada di wilayah Jakarta melainkan di Jepang. Wah ada apa gerangan, nih?

2. Dimas Dipengaruhi Kekuatan Jahat
Film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan menampilkan sosok bertopeng misterius yang selalu terlihat memegang artifak yang penuh dengan energi kegelapan. Sosok inilah yang sepertinya membuat Dimas Akhsara sang Satria Torga berubah menjadi pribadi yang berbeda.

3. Setiap Cerita Mempunyai Awal
Karakter Topeng Besi yang muncul di serial Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X mempunyai masa lalu yang belum diungkapkan secara utuh di kedua serial Satria Series tersebut. Nah, di film Satria Heroes: Revenge of Darkness ini awal kisahnya akan diungkap dengan mendetil.

10 hal menarik di trailer kedua satria heroes: revenge of darkness

4. Berguru Kepada Master Torga
Di masa lalu, Topeng Besi ternyata adalah seorang Satria Harimau Torga. Sebelum ia akhirnya berpaling dari jalan kebenaran dan bentrok dengan Bima Legend, dahulu kala sewaktu masih kecil dirinya pernah berguru kepada Master Torga yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Topeng Besi pada masa kecilnya bernama Wira, dia diperankan oleh aktor cilik, Faris Fadjar Munggaran.

5. Wujud Satria Master Torga
Untuk pertama kalinya, wujud satria dari Master Torga diperlihatkan di trailer terbaru ini. Pada trailer sebelumnya, kita hanya bisa bisa melihat dan mendengar karakter yang diperankan oleh aktor laga kelas Internasional itu berkata “berubah” kemudian sambil menyibakkan jubahnya saja. Nah, sekarang wujud satria Master Torga terlihat jelas. Tampilannya serupa dengan Satria Harimau Torga Thunder Mode, namun dengan tambahan sebuah jubah berwarna coklat. Mirip-mirip dengan Bima Legend jika dibandingkan dengan Bima Satria Garuda.

6. Berlatih Untuk Menjadi Satria
Kecuali Ray Bramasakti yang sepertinya memang sudah terlahir untuk menjadi seorang Satria. Ternyata untuk dapat berubah menjadi seorang Satria itu membutuhkan proses latihan yang berat dan waktu yang panjang. Bisa dilihat di trailer ini, Wira kecil berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menjadi Satria. Sama dengan serialnya, Satria Torga masa kini, Dimas Akhsara, juga membutuhkan pelatihan yang panjang sebelum akhirnya bisa berubah menjadi seorang Satria.

7. Semua Karena Arsya
Penyebab Topeng Besi, yang merupakan Satria Torga di masa silam, berubah menjadi jahat seperti berhubungan dengan nasib dari sahabat karibnya, Arysa. Karakter Arsya diperankan oleh Safira Ratu Sofya.

sepuluh hal menarik yang ada di trailer kedua satria heroes revenge of darkness

8. Tiga Satria Versus Sosok Misterius
Hingga saat ini belum ada penjelasan atau teaser dari official, mengenai siapa sesungguhnya sosok misterus yang disainnya mirip seorang satria itu yang harus dilawan mati-matian oleh Bima-X, Azazel dan Torga. “Dendam lama kami akan terbalas” itulah kalimat yang terucap yang mengiringi scene pertarungan antara tiga satria melawan sosok misterius yang terdapat di trailer. Apakah dia dan si penopeng adalah sosok yang sama dan dendam apakah yang dimaksud?

9. Form Baru Untuk Bima-X?
Scene yang menampilkan Azazel, Bima-X dan Torga yang sedang mengeluarkan aura keemasan membuat Kupaman sedikit curiga, nih. Jangan-jangan ini awal lahirnya form baru lagi untuk Bima-X. Mungkinkah form barunya ini (jika memang ada) akan jauh lebih tangguh dari Bima-X Ultimate Dark Mode? 

10. Kemunculan Satria Baru
 Ini dia nih, yang ditunggu-tunggu. Sekali lagi, walau penampakan jelasnya belum terlihat namun sosok di akhir trailer ini kabarnya akan menjadi satria generasi baru penerus Bima-X. Berbeda dengan satria sebelumnya, jika dilihat dari energi biru yang dikeluarkannya untuk melawan monster berkepala tiga, satria kali ini adalah seorang Satria Naga?! Mungkinkah ada sangkut pautnya dengan Satria Naga yang dahulu pernah membantu Reza Bramasakti di dunia Paralel yaitu Master Kou?

Film Tokusatsu Satria Heroes: Revenge of Darkness yang dibuat di Indonesia dan Jepang ini akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 4 Mei 2017.

Jangan lewatkan juga Inilah 10 Fakta Menarik Mengenai Topeng Besi Si Pemburu Satria di Serial Bima-X.

.