Inikah Penampilan Megazord di Film Power Rangers: The Movie?

| Oleh: Kylo | 05 Nov 2016 - 8:15 AM
710
0
megazord power rangers: the movie

Hingga saat ini masih banyak yang pro dan kontra dengan film Power Rangers yang akan tayang pada kuartal pertama tahun depan itu. Mulai dari ceritanya yang agak kelam dan serius hingga ke redesign dari kostum para Rangers yang agak berbeda dengan versi original dan lebih berasa alien sesuai dengan asal muasal dari Power Rangers versi film garapan Dean Israelite. Tokoh antagonis utama, Rita Repulsa, yang diperankan oleh aktris Elizabeth Banks penampilannya juga sangat jauh berbeda dengan versi layar kacanya.

megazord power rangers movie

Untuk zord masing-masing Rangers, walau belum diperlihatkan secara utuh namun disainnya cukup oke. Pas dengan nuansa modern dan juga alien yang coba untuk ditampilkan dari film layar lebar ketiga dari franchise Power Rangers (sesudah Mighty Morphin Power Rangers: The Movie, 1995 dan Turbo: A Power Rangers Movie, 1997). Nah yang paling ditunggu-tunggu oleh fans dan juga Kupaman adalah bagaimana penampilan dari Dino Megazordnya. Dino Megazord adalah robot yang tercipta dari penggabungan lima zord yang dimiliki oleh Power Rangers.

Pada film Mighty Morphin Power Rangers: The Movie, Megazord yang dinaiki oleh para Rangers untuk melawan Ivan Ooze merupakan Ninja Megazord. Sayangnya tampilan Ninja Megazord yang keren itu dirusak dengan penggunaan animasi CGI yang mengubah bentuknya jadi tidak terlalu mirip dengan versi aslinya yang terdapat di season ke-3 Mighty Morphin Power Rangers.

perbandingan megazord versi film dan serial televisi

Nah, via akun Twitter resminya yang memperlihatkan gambar mainan resmi film Power Rangers terbaru terkuak sudah rupa dari Megazord yang akan kita jumpai di filmnya. Sosok Megazord versi film Power Rangers terbaru ini sangat jauh berbeda dengan Dino Megazord yang terdapat di season pertama dari serial yang diadaptasi dari serial tokusatsu Jepang, Kyōryū Sentai Zyuranger.

Kupaman sendiri agak speechless juga melihat Megazord dari Power Rangers Movie kali ini. Hal pertama yang terbesit di benak Kupaman ketika melihatnya adalah “Kok desainnya mirip dengan Transformers live-actionnya Michael Bay?” Redesign dari robot yang digunakan oleh para Rangers untuk menghancurkan monster-monster jahatnya Rita Repulsa di layar kaca itu terasa sangat “alien,” enggak jauh berbeda dengan desain kostum Rangernya.

Power Rangers The Movie Akan Tayang di Bioskop pada 24 Maret 2017.