Inikah Armor Iron Man Terbaru Yang Akan Muncul di Avengers: Infinity War?

| Oleh: Kylo | 18 May 2017 - 6:52 PM
681
0
inikah armor iron man di avengers infinity war?

Sepanjang penampilannya di MCU, Tony Stark sang jenius, telah membuat puluhan armor-armor Iron Man yang memiliki keistimewaan dan keahlian yang berbeda-beda. Makanya pada setiap film Marvel Cinematic Universe yang terdapat karakter Tony Stark alias Iron Man, bisa dipastikan bahwa ia akan mengenakan sebuah armor baru.

Armor paling gressnya adalah Mark XLVI. Armor Iron Man ke-46 ini digunakannya saat Clash of the Avengers dan Battle of the HYDRA, di film Captain America: Civil War. Armor sebelumnya, Mark XLV, rusak berat pada saat Battle of Sokovia melawan Ultron dan pasukannya.

Di film MCU yang akan datang, Spider-Man: Homecoming, lagi-lagi Tony Stark akan mengenakan armor baru yaitu Mark XLVII.

armor iron man di spider-man:homecoming

Pertanyaan yang saat ini banyak terbayang di benak para fans film-film MCU adalah, kira-kira armor apakah yang akan dikenakan oleh Tony Stark di Avengers: Infinity War? Lewat akun Facebook resminya, Robert Downey Jr pemeran Tony Stark, membuat sebuah kejutan dengan mengupload foto armor Iron Man dengan disain yang sangat unik dan membumbuinya dengan caption yang sangat menggoda yaitu “Nobody does armor like Asgard.”

Asgardian Armor Iron Man? Wuih, keren banget jika memang benar-benar terjadi dan akan ditampilkan di film Avengers: Infinity War. Untuk melawan Thanos sang Mad Titans memang dibutuhkan segala kekuatan yang ada, termasuk mengabungkan teknologi Bumi dengan Asgard, kampung halamannya Thor. Armor spesial yang terbuat material yang sama dengan palu Mjolnirnya Thor? Ini baru oke banget!

Namun, sekali lagi para fans hanya bisa berspekulasi dengan gambar yang diunggah oleh aktor yang akrab disapa dengan sebutan RDJ tersebut di Facebooknya. Apakah ini sebuah petunjuk atau hanya becandaan saja, kita harus menunggu hingga ada pernyataan resmi dari Marvel Studios.

armor iron man bocoran robert downey junior

Avengers: Infinity War akan mempertemukan kelompok Avengers, Guardians of the Galaxy, Spider-Man dan masih banyak karakter MCU lainnya, dalam upaya mereka untuk menghentikan Thanos yang hendak menguasai seluruh Infinity Stone yang ada.

Film kesembilan belas MCU itu direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.

Selanjutnya silakan simak, Marvel Rilis Sinopsis Resmi Film Avengers: Infinity War.

.