Ini Dia Villain Kedua Yang Akan Muncul di Film Ketiga Wolverine: Logan

| Oleh: Kylo | 13 Oct 2016 - 2:00 PM
445
0
tokoh villain kedua di film wolverine 3 logan

Setelah mendapat konfirmasi judul resmi dari film ketiga Wolverine yang ternyata adalah Logan. Ada informasi baru lagi nih, mengenai tokoh villain yang akan muncul di film terakhir superhero dari grup X-Men yang terkenal dengan cakar adamantiumnya itu. Menurut Omega Underground, film Logan akan menjadi live-action debut untuk tokoh mutan yang dikenal sebagai X-23. Ia akan dimainkan oleh aktris Sienna Novikov. Di dalam filmnya nanti, Sienna akan bermain sebagai Laura.

laura nyx wolverine logan

Menurut TheWrap, “Logan” akan mengisahkan mengenai sebuah operasi rahasia Pemerintah yang disebut sebagai Transigen yang mengubah anak-anak mutan menjadi mesin pembunuh. Karakter Logan yang diperankan Hugh Jackman nantinya di film akan menjadi guru dari seorang gadis kecil yang mempunyai dua buah cakar yang bisa keluar dari tangannya.

X-23 adalah klon dari Wolverine yang pertama kali debut di season 3 episode 10 pada seri animasi X-Men: Evolution, tayang Agustus 2003. Karena kepopuleran karakter yang diciptakan oleh Craig Kyle dan Christopher Yost itu akhirnya X-23 dimasukkan ke dunia komik. Penampilan pertamanya di komik adalah pada issue ketiga komik NYX yang terbit pada bulan Desember 2003. Saat ini, paska event Secret Wars X-23 adalah “All-New Wolverine” menggantikan tokoh Logan yang telah “mati.”

laura wolverine nyx dua cakar

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Mr. Sinister akan menjadi tokoh antagonis utama di film Logan. Keberadaan musuh besar X-Men di komik ini terungkap pertama kali lewat post-credit scene di film X-Men: Apocalypse (2016). Keberadaan X-23 menjadikannya sosok villain kedua setelah Mr. Sinister yang akan meramaikan film Wolverine terakhirnya Hugh Jackman tersebut.

Logan disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant dan Stephen Merchant. Filmnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 3 Maret 2017.

Jangan lupa simak dulu Trailer Perdana Film Logan Perlihatkan Sisi Lain Wolverine.