Ini Dia Tujuh Serangan Terbaik BoBoiBoy

| Oleh: Kylo | 10 Oct 2016 - 7:00 PM
2882
0
7 serangan terbaik di boboiboy

Sebelum memasuki babak baru lewat serial BoBoiBoy Galaxy, yuk kita lihat kembali serangan-serangan terbaik apa yang dimiliki oleh BoBoiBoy dari berbagai form yang dimiliki. Baik yang ada di serialnya ataupun di film layar lebar. Berikut tujuh serangan terbaik BoBoiBoy versi Kupaman.

1. Tembakan Solar
Debut: BoBoiBoy The Movie
Jurus pamungkas dari BoBoiBoy Solar yang debut di BoBoiBoy: The Movie Sfera Kuasa. Serangan pamungkas dari wujud terbaru BoBoiBoy yang berbasis elemen cahaya ini sangatlah dashyat. Karena dengan serangan “Tembakan Solar,” jurus terkuat Borara, “Lohong Hitam Gergasi” berhasil dihancurkan secara tuntas. Wow!

2. Bongkah Ice
Debut: BoBoiBoy The Movie
Serangan berkembar BoBoiBoy Blaze dan Ice yang dikeluarkan khusus untuk menghadapi pemburu Sfera Kuasa yang terkenal di planet Ata Ta Tiga, Borara. Serangan berkembar ini dibuka dengan serangan BoBoiBoy Ice yang membekukan permukaan yang ada di sekitar Borara hingga membentuk semacam gunung es.

serangan-serangan terbaik boboiboy

3. Meteor Berapi
Debut: BoBoiBoy The Movie
Serangan penutup dari serangan kembar BoBoiBoy Blaze dan Ice. Dengan kuasanya, BoBoiBoy Blaze menghadirkan sebuah meteor berukuran raksasa yang kemudian dijatuhkan menghimpit Borara di tengah-tengah. Berarti dihimpit antara gunung es di bagian bawah dan meteor dari bagian atas? Wah! Jurus yang mengkombinasikan kekuatan yang  berlawanan ini merupakan salah satu scene terkeren di BoBoiBoy: The Movie.

4. Golem-Golem Tanah
Debut: BoBoiBoy Season 3 Episode 26
Untuk menghadapi Captain Kaizo yang tangguh, BoBoiBoy mengeluarkan kemampuan maksimalnya dengan menghadirkan tiga Golem Tanah sekaligus. Bisa dibayangkan seberapa dashyat kekuatan yang dihasilkan oleh tiga serangan Golem Tanah secara bersamaan. Bahkan jurus dinding tenaganya yang dikeluarkan oleh kakaknya Fang itu bisa dihancurkan hingga berkeping-keping.

5. Kuasa Kombo BoBoiBoy dan Fang
Debut: BoBoiBoy Season 3 Episode 26
Jika kehadiran tiga Golem Tanah secara bersamaan sudah terlihat hebat, bagaimana dengan jurus kombo yang menggabungkan kekuatan tiga Golem dengan elemen yang berbeda? Yaitu BoBoiBoy dengan Golem Api dan Golem Air dikombinasikan dengan Golem Bayangan-nya Fang. Wuih! Kuasa kombo ini begitu hebat hingga mau enggak mau Captain Kaizo mengakui kehebatan dari BoBoiBoy dan adiknya.

serangan bebola api maksima boboiboy

6. Bebola Paus Air
Debut: BoBoiBoy Season 3 Episode 20
Salah satu serangan terampuhnya BoBoiBoy Water yaitu sebuah serangan bola air bertekanan tinggi yang membentuk rupa dari hewan terbesar di dunia, ikan Paus. Serangan ini telah beberapa kali dikeluarkan seperti ketika saat melawan BoBoiBot dan Captain Kaizo. Namun ketika melawan Captain Kaizo, keampuhan jurus ini sirna karena ide “polos”nya BoBoiBoy Fire.

7. Bebola Api Maksima
Debut: BoBoiBoy Season 3 Episode 25
Serangan bola api berukuran raksasa yang mengingatkan Kupaman dengan jurus “Dai Enkai: Entei”nya Ace di komik One Piece. Sayangnya Bebola Api Maksima tidak bisa memperlihatkan kehebatannya karena kepolosan BoBoiBoy Fire yang mencoba untuk melakukan serangan kombo dengan BoBoiBoy Water. Alhasil ketika api bertemu air maka serangannya keduanya menghilang begitu saja sebelum sampai ke musuhnya, Captain Kaizo.

Jangan lewatkan kabar terbaru dari BoBoiBoy galaxy yaitu Whoa, Teaser BoBoiBoy Galaxy Ternyata Keren Banget!