Ini Dia Tujuh Pokemon Terbaru di Pokemon Sun And Moon

| Oleh: Yudi | 01 Jul 2016 - 12:00 PM
402
0
update video trailer pokemon sun and moon

Sekitar seminggu lalu, pihak Pokemon Company mengatakan bahwa mereka akan memberikan detail terbaru mengenai game Nintendo 3DS, Pokemon Sun And Moon pada tanggal 1 Juli 2016. Akhirnya hari yang dinantikan pun tiba. Setelah sebelumnya mengenalkan empat Pokemon dan fitur baru, kali ini mereka kembali mengenalkan lebih banyak lagi Pokemon.

Seperti biasa, pengenalan ini ditayangkan dalam video trailer–yang ternyata sempat bocor dan dianggap sebagai info palsu tepat sehari sebelum tanggal resmi penayangan. Dalam trailer tersebut terlihat ada tujuh Pokemon baru yang sepertinya bisa ditangkap dan dimainkan dalam pertarungan.

tujuh pokemon baru di pokemon sun and moon

Mereka adalah Tapu Koko (Electric/Fairy Type), Cutiefly (Bug/Fairy Type), Drampa (Normal/Dragon Type), Togedemaru (Electric/Steel Type), Bruxish (Water/Physic), Charjabug (Bug/Electric Type), dan Vikavolt (evolusi dari Charjabug). Sayangnya masih belum ada profil dan data lengkap mengenai ketujuh Pokemon ini.

Jika dihitung dari pertama hingga sekarang, sudah ada 20 Pokemon baru yang muncul dalam Pokemon Sun And Moon. Mereka adalah tiga Pokemon starter (Rowlet, Litten, Popplio), dua Pokemon legendaris (Solgaleo dan Lunala), Pokemon mistis Magearna, lima Pokemon non-starter (Iwanko, Nekkoala, Pikipek, Yungoos, Grubbin), dua bentuk evolusi Zygarde, dan tujuh Pokemon terbaru di atas.

Bicara soal Zygarde, Pokemon legendaris dari game Pokemon X & Y ini kembali muncul di bagian akhir trailer terbaru. Zygarde muncul dalam bentuk 10% Forme yang kemudian berevolusi menjadi Complete Forme setelah dikalahkan oleh Dragonite dalam pertarungan. Zygarde Complete Forme mengalahkan Dragonite dengan serangan Core Enforcer.

detail susulan pokemon sun and moon

Meskipun berdurasi cukup panjang (sekitar tiga menit), sayangnya tak ada detail lain yang diungkapkan dalam trailer baru kali ini selain ketujuh Pokemon tersebut. Paling-paling hanya sedikit penampakan Lille, gadis misterius yang merupakan asisten profesor Kukui. Lalu ada satu lagi karakter kakek-kakek yang belum diketahui siapa namanya dan apa perannya.

Dilihat dari minimnya detail yang diberikan, tampaknya pihak Pokemon masih akan melanjutkan update mengenai ketujuh Pokemon baru di atas. Pokemon Sun And Moon dijadwalkan rilis tanggal 18 November 2016, jadi masih sangat mungkin bagi pihak Pokemon untuk memberikan detail-detail lainnya mengenai game ini.

Jangan lewatkan Mau Tau Bagaimana Bentuk Evolusi Para Pokemon Starter di Pokemon Sun & Moon?