Ini Dia Tiga Kamen Rider Baru Yang Akan Hadir di Serial Kamen Rider Build

| Oleh: Kylo | 22 Oct 2017 - 8:02 PM
1323
0
kamen rider cross charge kamen rider grease

Selain akan menghadirkan Rider kedua yaitu Kamen Rider Cross-Z yang bakal debut bulan depan, ternyata melalui bocoran di katalog mainan terkini Kamen Rider Build, terkuak juga adanya beberapa Rider baru lagi. Totalnya bakal ada tiga sosok Rider baru, sudah termasuk dengan Cross-Z.

Kamen Rider Cross-Z nantinya akan bisa mempunyai form baru bernama Kamen Rider Cross Charge. Untuk berubah menjadi Cross Charge, Kamen Rider bertema naga itu akan menggunakan Henshin Belt bernama Scrash Driver yang tak lagi menggunakan Full Bottle, melainkan item baru yang disebut Scrash Jelly. Dengan Dragon Scrash Jelly, maka Kamen Rider Cross Charge terlahir. Untuk serangan pamungkasnya, Kamen Rider Cross Charge bisa menggunakan Full Bottle Rabbit atau Gorilla.

kamen rider rogue

Untuk Rider kedua adalah Kamen Rider Grease (penamaan belum resmi). Charge juga menggunakan Scrash Driver untuk berubah. Bedanya, ia memakai Scrash Jelly bertema Robot. Untuk mengeluarkan serangan pamungkas, Kamen Rider Grease menggunakan Full Bottle Tank dan Full Bottle Diamond.

Kamen Rider Cross Charge dan Kamen Rider Grease masing-masing menggunakan senjata Twin Breaker. Jika memakai satu buah Full Bottle maka senjata tersebut akan bisa mengaktifkan serangan Single Break. Tapi jika dikombinasikan Full Bottle dengan Scrash Jelly maka Twin Breaker akan bisa mengeluarkan serangan Twin Break. Senjata Twin Breaker yang memiliki Attack Mode dan Beam Mode itu, juga bisa digabung dengan CrossDragon milik Banjou Ryuga. 

Bocoran menarik lain dari katalog mainan Kamen Rider Build adalah sosok Rider ketiga yang ternyata adalah Kamen Rider Rogue. Yup, dari namanya bisa diketahui tokoh antagonis dari organisasi Faust itu akan bertransformasi dari Night Rogue menjadi Kamen Rider Rogue. Mirip kayak Mashin Chaser di Kamen Rider Drive yang berubah menjadi Kamen Rider Chaser.

kamen rider rogue dan anak buahnya kaiser

Night Rogue berubah menjadi Kamen Rider Rogue juga dengan Scrash Driver. Tapi dia memakai Full Bottle generasi baru, yaitu Crocodile Crack Full Bottle. Kamen Rider Rogue akan mempunyai dua anak buah berjuluk Kaiser yang menggunakan Nebula Steam Gun untuk berubah bentuk. Kaiser yang pertama menggunakan alat yang mirip Full Bottle yang disebut sebagai Gear Engine dan yang lainnya menggunakan Gear Remocon.

Kamen Rider Cross Charge akan hadir pada bulan Desember dan Kamen Rider Grease menyusul awal tahun depan, sedangkan Kamen Rider Rogue baru akan hadir Februari 2018.

Sementara itu simak juga Wuih, Gaia Memory-nya Kamen Rider W Ternyata Bisa Digunakan di Build Driver.

.