Ini Dia Tampilan Terbaru Web Shooter Spider-Man: Homecoming!

| Oleh: Yudi | 10 Aug 2016 - 12:00 PM
706
0
foto web shooter terbaru spider-man homecoming

Film Spider-Man: Homecoming kembali perlihatkan web shooter terbaru yang dikenakan oleh Tom Holland. Ini kedua kalinya foto senjata utama milik Spider-Man tersebut terungkap. Keberadaan web shooter merupakan hal penting dalam film Spider-Man. Saat ini ada dua versi web shooter yang sudah hadir. Pertama adalah organic webbing dari trilogi Spider-Man buatan Sam Raimi, dan kedua adalah mechanical web shooter.

Banyak penggemar Spider-Man beranggapan bahwa yang paling cocok dengan cerita komiknya adalah mechanical web shooter. Dimana Peter Parker mengenakan semacam alat di pergelangan tangannya untuk mengeluarkan jaring. Mechanical web shooter ini telah diperkenalkan sejak film Captain America: Civil War.

detail kostum spider-man homecoming

Namun berbeda dengan foto web shooter yang diunggah Tom Holland dalam akun Instagram-nya pada awal Juli lalu. Kali ini foto web shooter tersebut memang sengaja diambil oleh fotografer yang memiliki akun Twitter bernama Atlanta Filming. Total sebanyak tiga foto diunggah ke Twitter-nya beserta tulisan “#Cosplay question”. Kemungkinan besar, foto ini diambil ketika berlangsungnya proses shooting Spider-Man: Homecoming di Georgia.

Foto berkualitas HD tersebut memperlihatkan dengan cukup dekat dan jelas seperti apa “gelang” web shooter yang dipakai dalam Spider-Man: Homecoming. Bentuknya memang persis sama seperti yang telah diunggah Tom Holland sebelumnya. Mechanical web shooter ini berwarna hitam dengan tuas di atas telapak tangan. Dilihat dari bentuknya, mekanisme alat ini mungkin akan bekerja dan mengeluarkan jaring jika tuas tersebut ditekan.

Selain memperlihatkan web shooter terbaru, foto ini juga sedikit mengungkap detail desain baru dari kostum Spider-Man. Di bagian akhir film Captain America: Civil War diceritakan bahwa Peter Parker mendapatkan beberapa upgrade untuk kostumnya dari Tony Stark. Upgrade tersebut rupanya membuat kostum dalam Spider-Man: Homecoming ini terlihat sedikit lebih menarik dan fresh.

vulture jadi musuh utama dalam film spider-man homecoming

Kabar teranyar lainnya tentang Spider-Man: Homecoming juga datang dari event SDCC 2016 kemarin. Yaitu Marvel Studios akhirnya memperlihatkan penampakan pertama dari Vulture, musuh utama Spider-Man dalam film ini. Vulture sendiri akan diperankan oleh Micahel Keaton, yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Batman.

Melihat banyaknya bocoran tentang film manusia laba-laba ini tentu membuat seluruh penggemar Spider-Man semakin tak sabar. Terlebih lagi, ini adalah film Spider-Man pertama yang alur ceritanya mengikuti komik. Akan seperti apa jadinya film Spider-Man: Homecoming baru bisa disaksikan tahun depan, tepatnya tanggal 7 Juli 2017.

.