Ini Dia Tampilan Sekilas Dari Rey di Star Wars: The Last Jedi

| Oleh: Kylo | 18 Feb 2017 - 6:00 PM
263
0
sekilas rey di the last jedi

Event Star Wars Force Friday II telah dikonfirmasi akan berlangsung pada tanggal 1 September 2017 mendatang. Bagi yang tidak terlalu familiar dengan Force Friday, ini adalah sebuah hari spesial bagi fans Star Wars dari lima benua di seluruh dunia, dimana pada hari tersebut merchandise terbaru dari film Star Wars: The Last Jedi akan mulai diperjual belikan secara resmi.

Force Friday yang pertama diadakan dua tahun lalu. Ketika itu melalui Youtube dan berbagai media sosial yang lain, Disney dan Lucasfilm menayangkan video-video unboxing dari merchandise-merchandise resmi dari film Star Wars: The Force Awakens.

Untuk merayakan pengumuman Force Friday II, Disney dan Lucasfilm memperlihatkan tema packaging dari mainan-mainan Star Wars: The Last Jedi yang bakal menjadi target buruan dari penggemarnya.

rey nampak seperti jedi di the last jedi

Lewat packaging itu terkuak sudah penampilan baru dari tiga tokoh utama dari saga Star Wars terbaru yang menjadi bagian dari Sekuel Trilogy. Penampilan terbaru dari Poe Dameron (Oscar Isaac) sang pilot nomor satu dari The Resistence masih sama dengan penampilannya di Star Wars: The Force Awakens. Sedangkan Finn (John Boyega) agak terlihat sedikit berbeda dengan jaket barunya yang rada-rada mirip dengan jaket kulit yang dikenakan oleh mendiang Han Solo.

Sedangkan untuk Rey (Daisy Ridley) sang protagonis utama, penampilannya menjadi lebih fresh dengan rambutnya yang terurai dan juga mengenakan kostum yang berbeda. Kostum barunya ini berbeda dengan kostum terakhir yang dikenakannya di bagian akhir The Force Awakens, ketika ia bertemu dengan Jedi legendaris, Luke Skywalker.

star wars force friday ii

Rey yang masih memegang lightsabernya Anakin Skywalker itu sudah terlihat seperti seorang Jedi. Di film The Force Awakens, Rey adalah seorang Force-Sensitive yang ditinggalkan oleh sanak keluarganya di planet Jakku. Walau seorang wanita, hubungan dirinya dengan kekuatan misterius The Force ternyata sangatlah kuat. Tidak saja terkoneksi dengan lightsaber milik Anakin Skywalker, dia juga mampu mengalahkan tokoh jahat Kylo Ren dalam sebuah duel.

Catat dan hapalkan yah, Star Wars Force Friday II akan diadakan pada 1 September 2017. Untuk filmnya, Star Wars: The Last Jedi direncanakan akan tayang di seluruh Dunia mulai tanggal 15 Desember 2017.

Jangan lewatkan juga Hasbro Luncurkan 3 Mainan Role Play Star Wars Yang Keren Sambut New York Toy Fair 2017.

.