Ini Dia Sinopsis Serta Para Pemain Film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger

| Oleh: Yudi | 13 Jun 2016 - 8:00 PM
934
0
pemeran film kamen rider ghost dan doubutsu zyuohger

Dalam artikel sebelumnya, Kupaman telah membahas mengenai judul film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Zyuohger; yaitu Gekijoban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan (Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost's Destiny) dan Gekijōban Dōbutsu Sentai Zuohger Doki-doki Circus Panic! (Animal Sentai Zuohger the Movie: Heart-throbbing Circus Panic!).

Setelah pengumuman judul tersebut, pihak TOEI giliran mengungkap sinopsis dan mengenalkan para pemeran dalam kedua film tokusatsu yang dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Agustus 2016 mendatang. Pengenalan ini dilakukan dalam acara press conference beberapa hari lalu.

sinopsis cerita film kamen rider ghost

Film Kamen Rider Ghost bercerita tentang kemunculan Kamen Rider Dark Ghost yang ingin menciptakan Ultimate Eyecon untuk merubah seluruh manusia menjadi hantu. Dibutuhkan 100 Eyecon untuk bisa membuat Ultimate Eyecon. Tentunya Kamen Rider Ghost tak tinggal diam dan berusaha menggagalkan rencana tersebut. Namun di tengah pertarungan tiba-tiba muncul Kamen Rider Zero Spectre. Apakah dia akan menjadi lawan atau kawan?

Beberapa karakter yang muncul dalam film Kamen Rider Ghost adalah sang musuh utama, Argus (Ryo Kimura). Dia dikawal oleh trio Dark Nekrom Red, Blue, dan Yellow yang bernama Jared (Hiroyuki Yasojima), Jabilu (Tsuneishi), dan Jay (Yuko Tayama). Lalu ada Daigo Fukami (Ikki Sawamura) yang akan berperan sebagai Kamen Rider Zero Spectre. Film ini disutradarai oleh Satoshi Morota.

Sementara film Doubutsu Zyuohger bercerita tentang kedatangan rombongan sirkus luar angkasa (Space Sircus Troupe) yang dipimpin oleh Domidoll. Domidoll berniat menghancurkan dunia dan merubahnya menjadi panggung sirkus. Dia juga ingin merubah seluruh Zyumen agar menjadi anak buahnya dan bergabung dengan rombongan sirkus. Mampukah para Zyuohger mencegah niat jahat Domidoll dan menyelamatkan semuanya?

sinopsis cerita film doubutsu zyuohger

Dua karakter yang akan menjadi musuh utama Zyuohger adalah Domidoll (Yoshimura Takashi). Dia mampu merubah tangisan anak-anak menjadi sumber energi. Domidoll ditemani oleh Perle (Ririne Sasano), Condor Zyumen yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan Zyuoh Cube. Jika dilihat dari visual posternya, tampaknya film ini turut menghadirkan mecha baru yang belum diketahui namanya.

Hingga kini memang baru ada baru judul, sinopsis cerita dan pengenalan para pemeran. Mungkin dalam kesempatan berikutnya pihak TOEI akan mengeluarkan video trailer untuk kedua film ini. Film tokusatsu musim panas ini sekaligus sebagai kelanjutan project dalam rangka memperingati 45th Anniversary Kamen Rider dan Super Sentai ke-40.

Nah, serunya trailer Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger sudah bisa diintip!

.