Ini Dia Sebabnya Mengapa Ghost Rider Mengendarai Mobil di Agents of S.H.I.E.L.D.

| Oleh: Kylo | 13 Sep 2016 - 12:07 PM
826
0
tampilan ghost rider di marvel's agents of shield

Kehadiran Ghost Rider merupakan salah satu daya tarik utama dari season ke-4 Agents of S.H.I..E.L.D. Kini, akhirnya kita bisa melihat penampilannya Robbie Reyes (Gabriel Luna) yang telah bertransformasi menjadi Ghost Rider. Tampilan inkarnasi terbaru dari Ghost Rider yang terdapat di Marvel Cinematic Universe ini secara visual effect udah terlihat oke dan cukup akurat dibandingkan dengan versi yang ada di komiknya.

robbie reyes alias ghost rider di agents of shield

Bagi teman-teman yang bingung mengapa Ghost Rider yang ada di Agents of S.H.I.E.L.D. agak berbeda dengan yang selama ini telah banyak dikenal orang yaitu sebagai pengendara motor. Ini karena versi Ghost Ridernya diadaptasi dari komik All-New Ghost Rider tahun 2014 karya Felipe Smith dan Tradd Moore. Di serial komik yang berlangsung selama 12 issue sebelum akhirnya dibatalkan itu, Robbie Reyes seorang mekanik muda berubah menjadi sosok Ghost Rider ketika ia dirasuki oleh roh dari Eli Morrow.

Ciri khas dari Ghost Rider versi Robbie Reyes adalah kepalanya bukan berbentuk tengkorak yang terbakar api melainkan seperti sebuah helm dan ia mengendarai sebuah mobil Dodge Charger 1969. Aksi Ghost Rider yang sedang mengemudikan Dodge Charger-nya bisa dilihat langsung di trailer promo terbarunya “Vengeance.” 

sebab ghost rider mengendarai mobil di agents of shield

Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. dibintangi oleh Clark Gregg sebagai Director Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agent Melinda May, Brett Dalton sebagai Grant Ward, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson/ Quake, Iain De Caestecker sebagai Agent Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agent Jemma Simmons, Nick Blood sebagai Agent Lance Hunter, Adrianne Palicki sebagai Agent Bobbi Morse, Henry Simmons sebagai Agent Alphonso “Mack” MacKenzie dan Luke Mitchell sebagai Lincoln Campbell.

Marvel’s Agents of SHIELD akan kembali hadir pada 20 September mendatang dengan episode perdananya yang akan berjudul “The Ghost.” Sementara itu kabar terbaru Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. tak kalah mengejutkan, yaitu Wow, Ada Dua Ghost Rider di Serial Agents of S.H.I.E.L.D.