Ini Dia Poster Pertama Film Spider-Man: Homecoming

| Oleh: Kylo | 19 Aug 2016 - 6:00 AM
449
0
poster spider-man: homecoming

Harap maklum jika berita mengenai Spider-Man: Homecoming paling banyak dipantau oleh para fans dan penikmat film dibandingkan dengan film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya. Soalnya Spider-Man: Homecoming merupakan film solo Spider-Man di MCU setelah sebelumnya ia debut di film Captain America: Civil War. Sementara film live-action Spider-Man sebelumnya seperti trilogy Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire dan dua film The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield merupakan film yang terpisah dengan MCU.

Apalagi Marvel juga piawai memainkan promosi. Misalnya, walau baru syuting dalam waktu yang cukup singkat, namun ternyata sebuah footage Spider-Man: Homecoming telah dirilis eksklusif di event San Diego Comic-Con 2016 bulan Juli lalu. Melalui klip yang berdurasi sangat pendek itu para pengunjung Hall H diperlihatkan mengenai kegiatan Peter Parker (Tom Holland) di sekolah dan juga ada adegan mengenai teman-teman sekelasnya. Lalu pada bagian akhir juga dihadirkan sekilas sosok tokoh antagonis utama, The Vulture.

web shooter di poster perdana spider-man: homecoming

Kini info terbaru dari Spider-Man: Homecoming adalah penampakan poster resmi pertamanya yang terlihat di event Magic Las Vegas trade show. Pada poster tersebut terlihat penampakan Spidey dalam posisi menggantung dan memberikan sebuah salute yang sepertinya mengucapkan “Hey Everyone” secara tidak langsung untuk para penggunjung yang sedang melewati posternya.

Nah, kostum Spider-Man di poster ini terlihat keren sekali, jelas sekali sudah “didandani.” Makanya tidak terlihat seperti kostum cosplay layaknya pada foto-foto saat di lokasi syuting Spider-Man yang tersebar di dunia maya. Kalau dilihat sekilas, kostum yang dikenakan oleh superhero remaja ini sekilas desainnya masih sama dengan kostum yang dikenakannya di film Captain America: Civil War yang merupakan kreasi dari Tony Stark alias Iron Man.

spider-man di captain america:civil warhttp://comicbook.com/2016/08/17/first-spider-man-homecoming-poster-revealed/

Hanya saja, kalau diperhatikan ada perbedaan yang cukup signifikan. Yaitu pada bagian penembak jaring yang berada di lengannya. Kayaknya kali ini benda tersebut terlihat berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Film Spider-Man: Homecoming yang merupakan produksi Sony Pictures dan berkerjasama dengan Marvel Studios akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.

.