Ini Dia Poster dan Teaser Resmi Guardians of the Galaxy Vol 2!

| Oleh: Rio | 20 Oct 2016 - 7:26 AM
177
0
gamora di guardians of the galaxy vol 2

Sudah kangen dengan Star-Lord dan kawan-kawan? Tenang, kayaknya penantian kamu sejak tahun 2014 akan segera berbuah manis. Sebab teaser perdana Guardians of the Galaxy Vol 2 baru saja dirilis. Begitu juga dengan poster resminya. Serunya, seluruh anggota geng Guardians of the Galaxy kayaknya kembali dengan komplit seperti Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan tentu saja Tiny Groot (Vin Diesel).

teaser guardians of the galaxy vol 2

Buat yang sudah kangen aksi mereka, teaser ini boleh lah memberi sedikit gambaran bahwa keseruan aksi memang merupakan sesuatu yang tak bakal ditinggalkan di sekuel Guadians of the Galaxy. Di awal trailer, nampak bahwa, Gamora berlari sambil jungkir balik sambil memegang pedangnya, Star Lord masih beraksi dengan pesawat dan banyak sekali alien berwajah biru.

Tentu yang bikin kangen dengan Guardians of the Galaxy bukan cuma aksi laganya. Namun sentuhan-sentuhan humor ala Marvel yang khas nampaknya tetap kental tergambar bahkan sejak awal trailer dengan memperlihatkan coretan iseng “or for fun” untuk menambah keterangan berbau serius yang berbunyi “ Spacesuits for emergency.” Hmm, khas Guardians of the Galaxy banget yah?

yondu dan rocket racoon di guardians of the galaxy vol 2

Sementara itu Nebula nampak mengenakan sesuatu yang baru di kepalanya dan Yondu muncul dengan rambut gaya mohawk berwarna merahnya bareng salah satu karakter paling dikangenin, Rocket Racoon! Rasanya setelah melihat teaser sekeren ini sekarang kalau disuruh untuk menunggu sampai 5 Mei 2017 dimana Guardians of the Galaxy 2 Vol 2 akan dirilis, bakalan rela, dong?

Nah, sekarang kita tonton sama-sama aja yuk, teasernya!