Ini Dia Post-Credit Scene Film Power Rangers Yang Mungkin Terlewatkan Olehmu

| Oleh: Kylo | 23 Mar 2017 - 8:13 PM
2134
0
post credit scene power rangers 2017rita repulsa dan tommy oliver

Okay, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, film Power Rangers kali ini memiliki sebuah adegan post-credit scene, mid-credit lebih tepatnya. Jadi bagi kamu yang sudah beranjak duluan keluar studio setelah filmnya berakhir, enggak usah khawatir, Kupaman akan menjelaskan apa yang terjadi di mid-credit scenenya.

Enggak spoiler kok, karena ini hanya berupa petunjuk untuk apa yang kira-kira akan ditayangkan atau terjadi di film selanjutnya. Film selanjutnya? Yup, film Power Rangers ini direncanakan akan dibuat kira-kira sebanyak tujuh buah. Artinya, perjalanan filmnya masih panjang, nih!

rita repulsa di film power rangers 2017

Setelah para Power Rangers dengan Megazordnya berhasil mengalahkan Goldar dan Rita Repulsa yang mengobrak-abrik toko Krispy Kreme, mereka semua kembali menjalani kehidupan sebagai pelajar SMA Angel Grove. Adegan kembali ke kelas buat anak-anak nakal dimana kali ini Jason, Billy dan Kimberly sudah semakin akrab.

Scene berlanjut dengan adegan guru penjaga yang memanggil nama anak baru yang akan mengikuti kelas “khusus” tersebut. Sang guru memanggil nama Tommy Oliver berkali-kali namun sosoknya tidak terlihat. Yang ada hanyalah meja dan bangku kosong berikut sebuah jaket hijau.

Bagi penonton yang bukan fansnya Power Rangers, Tommy Oliver ini adalah karakter yang paling populer dari franchise panjang Power Rangers. Dia adalah Ranger keenam pertama sekaligus menjadi Ranger hijau pertama. Di serial televisinya Tommy memperoleh kekuatan untuk bertransformasi menjadi Ranger Hijau dari si penyihir jahat, Rita Repulsa.

Ia merupakan murid baru di SMU Angel Grove yang debut di cerita “Green With Evil” yang berlangsung sebanyak lima episode. Walau awalnya jahat, Tommy sang Ranger Hijau itu akhirnya menjadi anggota terbaru dari kelompok Power Rangers setelah Jason berhasil mengalahkan dan membebaskannya dari pengaruh Rita Repulsa.

tommy oliver si ranger hijau bersama rekan power rangers

Apa artinya mid-credit scene ini? Artinya adalah besar kemungkinan Tommy Oliver akan muncul di film Power Rangers selanjutnya. Power coinnya Rita Repulsa yang merupakan Ranger Hijau dari generasinya Zordon bisa jadi akan jatuh ke tangannya.

Kupaman sendiri sempat merasakan merinding ketika nama Tommy Olliver dipanggil-panggil oleh sang guru pengawas. Mengapa? Tentu saja karena bagi anak-anak generasi 90-an, sosok Tommy Oliver adalah yang paling keren diantara semua Rangers yang ada di season pertama Mighty Morphin Power Rangers. Selain kostumnya, senjata dan zord-nya juga jauh lebih keren dari teman setimnya.

Film Power Rangers telah tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Maret 2017.

Simak juga kabar gembira buat fans Power Rangers karena Asik, Ternyata Film Power Rangers Direncanakan Dibuat Sebanyak 6 Buah!

 

.